Tanggapi Video Permintaan Maaf ke Jeje Usai Diselingkuhi Syahnaz, Raffi Ahmad: Dia Melupakan Semuanya

| 08 Aug 2023 16:20
Tanggapi Video Permintaan Maaf ke Jeje Usai Diselingkuhi Syahnaz, Raffi Ahmad: Dia Melupakan Semuanya
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad menanggapi video klarifikasi soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda. Dalam video itu, Jeje mengaku berusaha memaafkah, mengikhlaskan dan melupakan kejadian itu.

Selain itu, suami Nagita Slavina ini meminta maaf atas perselingkuhan Syahnaz dan Jeje. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Jeje karena memilih mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz.

Bapak anak dua ini mengatakan setiap masalah itu harus bisa diselesaikan. Raffi ungkap Jeje memilih mempertahankan pernikahan dan berusaha melupakan kesalahan perempuan berusia 30 tahun itu.

"Setiap orang kalau ada masalah itu harus diselesaikan, setelah itu harus move on untuk melangkahkan kakinya ke babak baru," ujar Raffi Ahmad saat hadir dalam program acara FYP, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Lebih lanjut, bintang film Rafathar ini sengaja membuat konten permintaan maaf terhadap Jeje. Hal ini sebagai bentuk perwakilan dari keluarga besar Syahnaz.

"Sebagai perwakilan keluarga karena gue juga menggantikan almarhum bokap gue, meskipun Syahnaz bukan tanggung jawab gue lagi karena dia sudah berumah tangga," paparnya.

Raffi Ahmad merasa bersalah atas perilaku buruk yang dilakukan Syahnaz. Maka dari itu, ia meminta maaf kepada sang drummer.

"Gue meminta maaf kepada yang pertama pastinya kepada suami adik gue, Jeje dan disitu gue ada rasa dimana gue mau menunjukkan permintaan maaf dan berterima kasih," ujarnya.

Pria berusia 36 tahun ini selalu ingat dengan 3 kata yang diucapkan Jeje dalam konten. Jeje mengaku melupakan, memaafkan dan mengikhlaskan kasus perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

"Tiga kata yang dia katakan kepada gue, dia sudah melupakan semuanya, memaafkan semuanya dan mengikhlaskan semua. Dia mau melupakan semua kejadian buruk dan ingin membuat lembaran baru," bebernya.

Raffi Ahmad mengaku tidak mudah diposisi Jeje Govinda saat ini. Ia merasa pria berusia 40 tahun ini berhati emas dan bijaksana sebagai seorang suami.

"Gue juga bayangin posisi dia bukan muda, mungkin nggak lebih baik dari dia (jika gue posisi Jeje). Dia memiliki golden heart bisa memiliki sikap, dewasa dan bijaksana karena sematangnya manusia." imbuhnya.

Dalam konten itu, Jeje Govinda menceritakan kembali perasaannya usai tahu perselingkuhan sang istri sembari menangis. Ia mengaku kacau usai dikhianati oleh perempuan yang paling disayanginya.

Usai mengetahui perselingkuhan, Jeje hanya mengadu kepada sang pencipta. Sembari menangis, Jeje meminta pertolongan kepada Tuhan agar masalahnya mendapatkan jalan terbaik. Selain itu, Jeje memikirkan nasib anaknya.

Jeje juga memilih tidak menceritakan masalah ini kepada siapapun. Jeje memilih memendam masalah dan meminta pertolongan kepada sang pencipta. Namun, kini ia bersyukur karena Syahnaz sudah menunjukkan perubahan dan berjanji tidak selingkuh.

Sementara itu, Raffi mengungkapkan permintaan maafnya berulang kali. Dengan kerendahan hati, ayah Rafathar dan Rayanzza mengungkapkan permintaan maafnya sebagai perwakilan dari keluarga besar Syahnaz. Ia mengucapkan terima kasih kepada Jeje karena sudah bijak dan memilih mempertahankan rumah tangga dengan Syahnaz.

Rekomendasi