Jarang Bawa Uang, Mona Ratuliu Ceritakan Kelebihan Pembayaran Digital

| 27 Oct 2021 17:00
Jarang Bawa Uang, Mona Ratuliu Ceritakan Kelebihan Pembayaran Digital
Mona Ratuliu (Foto: Instagram/@monaratuliu)

ERA.id - Artis Mona Ratuliu menceritakan kelebihannya saat membayar digital. Perempuan berusia 39 tahun ini mengaku dirinya lebih sering membayar menggunakan digital. Sebab, hal ini memudahkannya ketika melakukan pembayaran.

Selain membayar makanan atau keperluan lainnya, istri dari Indra Brasco ini mengatakan bahwa pembayaran digital bisa membayar kursus anaknya.

"Kalau menurut aku masyarakat familiar pembayaran digital, kayak teman-teman sukanya bayar pakai digital. Bahkan, ada yang bayar les pakai Shopeepay," ungkap Mona Ratuliu melalui acara Konferensi Pers: Langkah Kecil Berdampak Besar Bersama ShopeePay 11.11 Big Deals pada Rabu (27/10/2021).

Mona Ratuliu (Foto: Acara konferensi ShopeePay)
Mona Ratuliu (Foto: Acara konferensi ShopeePay)

Selain itu, Mona Ratuliu juga menceritakan pengalamannya saat menggunakan pembayaran digital. Bukan hanya melakukan pembayaran di kota besar, melainkan pembayaran bisa dilakukan di kota-kota kecil.

"Waktu aku keluar kota Jogja dekat gunung merapi, sekarang banyak cashback ShopeePay aku makan gudek, aku bayar ShopeePay. Bukan hanya kota besar saja yang dapat cashback ShopeePay gitu," ujarnya.

Perempuan berusia 39 tahun ini membeberkan cara pembayaran digital. Sangatlah mudah, ia tinggal scan lewat ponsel ke barcode penjual yang tertera. Mona Ratuliu mengaku dirinya selalu memburu promo dan cashback.

"Gampang banget ShopeePay tinggal scan, sekarang aku ke mall bawa handphone udah nggak tas lagi. Apalagi pandemi aman, mengurangi kontak langsung dengan orang lain," paparnya.

"Buat ibu-ibu seperti aku, promo-promo sangatlah penentu, promo-promo besar kampanye rutinan. Cashback itu bisa kita belanjain lagi." lanjutnya. 

Rekomendasi