Heboh Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Kumpul Keluarga Bareng Niko Al Hakim

Rachel Vennya (Foto: YouTube)

ERA.id - Di tengah kasusnya kabur karantina tengah diselidiki, Rachel Vennya tampaknya masih menyempatkan waktu dan menikmati momen kumpul keluarga bareng mantan suaminya, Niko Al Hakim. Meski sudah bercerai, Rachel dan Niko tetap menjalin pertemanan untuk membesarkan kedua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Momen kumpul bersama ini dibagikan Niko lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Pada satu video tampak Xabiru dan Chava yang tengah bertengkar, yang kemudian dilerai oleh Rachel Vennya.

"Nggak boleh mukul, abangkan nggak sengaja," ujarnya.


Kemudian Rachel pun berusaha membuat Xabiru dan Chava berbaikan dengan menyuruh mereka berpelukan. "Tom Jerry," tulis Niko pada keterangan videonya.

Usai video, Niko juga membagikan foto kebersamaan mereka berempat, di mana terlihat ia, Rachel Vennya, Xabiru, dan Chava tersenyum ke arah kamera.

Kebersamaan Rachel Vennya, Niko Al Hakim, dan anak (IG Stories)



"#FamForever," ucap Niko Al Hakim.

Sementara itu, diketahui bahwa akun Instagram Rachel Vennya sendiri menghilang sejak kasusnya kabur dari karantina masuk ke tahap penyelidikan. Rachel saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan kepolisian akan kasus kabur karantina dan plat mobilnya menggunakan RFS, yang biasa dipakai oleh mobil pejabat negara.

Tag: Rachel Vennya Niko Al Hakim skandal Rachel Vennya

Bagikan: