Rachel Vennya Lolos Dua Kali dari Karantina, Nikita Mirzani: Segera Dipenjara!

| 18 Oct 2021 13:00
Rachel Vennya Lolos Dua Kali dari Karantina, Nikita Mirzani: Segera Dipenjara!
Rachel Vennya dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali secara terang-terangan membahas mengenai kasus pelanggaran karantina yang diduga dilakukan Rachel Vennya. Terbaru, Nikita menuding bahwa Rachel Vennya sudah dua kali kabur dari karantina.

"Jadi yang namanya rachelvennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma satu kali, tapi sudah dua kali," tulis Nikita Mirzani, di Instagram Storiesnya, pada Senin (18/10/2021).

Nikita mengatakan bahwa Rachel kabur dari karantina pertama kali saat ia pulang dari Dubai beberapa waktu lalu. Untuk yang kedua, ia kabur karantina baru-baru ini setelah pulang dari New York, Amerika Serikat.

Nikita menuding dua kali kabur dari karantina ini dilakukan Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer. Atas peristiwa ini, Nikita pun meminta agar pihak berwajib bersikap tegas dan memberikan hukuman penjara kepada Rachel Vennya.  

"Yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Ke-2 ke USA sama pacarnya juga," katanya.

"Klo smpe ga dipernjara sih kasihan yang pada karantina, trs ga ush dijadiin duta2 deh, jadi kaya main2 ini pemerintah. Dikit2 org bermasalah diangkat jadi duta," pungkas Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Screenshoot IG Stories)

Rachel Vennya sendiri belakangan ini sudah menjadi topik hangat dan bulan-bulanan netizen di media sosial karena masalah ini. Publik menuntut Rachel untuk segera memberikan klarifikasi dan bertanggung jawab atas kelakuannya yang bisa merugikan banyak orang.

Sementara itu, Rachel Vennya beberapa hari ini terlihat tidak aktif di media sosialnya, terlebih setelah kasus kabur karantina ini menuai sorotan dari berbagai pihak.

Rekomendasi