Mudahkan Pelaku Usaha di Masa Pandemi, Aplikasi Digital Siap Berikan Harga Bersaing

| 29 Oct 2021 09:30
Mudahkan Pelaku Usaha di Masa Pandemi, Aplikasi Digital Siap Berikan Harga Bersaing
Ilustrasi aplikasi keuangan digital (Unsplash/firmbee.com)

ERA.id - Memanfaatkan peluang usaha di masa pandemi bisa jadi adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis. Apalagi banyak kemudahan yang ditawarkan oleh kecanggihan teknologi digital seperti sekarang ini. 

Salah satu aplikasi digital Indonesia kembali hadir dengan penawaran baru demi memudahkan para pelaku usaha di masa pandemi. Lewat dua fitur terbarunya yang dapat  memberikan harga bersaing khusus untuk para pelaku usaha. 

Herman Suharto, CEO Youtap Indonesia mengatakan dua fitur terbaru itu adalah Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape). Kedua fitur tersebut akan menjadi pelengkap bagi mitra usaha di era digital yang semakin berkembang. 

"Di sini solusi Belanja Stok hadir. Solusi ini hadir sebagai jawaban atas kesulitan mitra merchant untuk melihat katalog produk dari pemasok, berbelanja produk atau stok barang semua dalam satu tempat," kata Herman Suharto beberapa waktu lalu. 

fitur baru youtap indonesia (Dok: Youtap Indonesia)

Sebagai mitra baru dari Youtap Indonesia, mitra usaha disarankan untuk memasukkan alamat lengkap untuk memdapatkan pemasok terdekat. Kemudian dalam fitur tersebut akan terpampang harga dan juga produk yang tersedia yang bisa diorder oleh mitra usaha. 

Menurut Herman saat ini Belanja Stok sudah bisa diakses oleh seluruh mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya Belanja Stok, Herman berharap masalah yang dialami mitra usaha tentang pengadaan produk bisa teratasi.

"Dengan solusi Belanja Stok ini kami berharap satu lagi masalah mitra usaha teratasi sehingga energi, fokus, dan usaha bisa disalurkan untuk mengembangkan ide-ide baru dan membesarkan usaha," jelas Herman. 

Sementara untuk fitur PHP bertujuan untuk memudahkan para mitra usaha untuk melakukan pembelian produk tanpa harus datang ke lokasi supplier. Dengan menggunakan PHP, mitra usaha juga bisa mendapatkan penawaran spesial. 

"Pelaku usaha bisa menggunakan layanan PHP ini untuk menu dine-in, take-away, pick-up, dan delivery," jelasnya. 

Selain itu, inovasi tersebut juga dilengkapi dengan kemitraan dengan berbagai macam metode pembayaran seperti bank serta berbagai aplikasi keuangan digital.

Herman juga menjelaskan saat ini Youtap Indonesia sudah digunakan di lebih dari 510 kota/kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya penambahan dua fitur terbaru itu, Herman berharap Youtap bisa menjadi dorongan untuk menemani pelaku usaha di masa sulit pandemi saat ini lewat solusi digital.

"Kami bangga dengan solusi yang kami tawarkan telah mendapatkan kepercayaan dari banyak pelaku usaha dan perusahaan terkemuka untuk mengembangkan produk dan layanan mereka. Kami juga selalu mengedepankan inovasi dan riset untuk mengatur strategi dan menarik personil terbaik untuk bergabung bersama kami," tutupnya.

Rekomendasi