Pacari Anak Pendeta, Alasan Salmafina Sunan Putus dengan Pacar Bule: Intinya Masih Muda dan Belum Buru-Buru Nikah!

| 29 Oct 2021 15:05
Pacari Anak Pendeta, Alasan Salmafina Sunan Putus dengan Pacar Bule: Intinya Masih Muda dan Belum Buru-Buru Nikah!
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Sosok selebgram Salmafina Sunan kini jadi perbincangan publik. Sebab, dirinya sudah putus dari pacar bulenya bernama Tony Carnevale. Usai putus dari pacar bulenya, kini mantan istri Taqy Malik ini malah tak sedih dan justru tengah berbahagia.

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini justru sudah punya pacar baru. Pria itu berhasil menjadi satu-satunya di hati Salmafina pasca putus dari Tony Carnevale. Pria tampan yang dipacari oleh Salmafina adalah Greivance Lumoindong.

Hal ini terungkap dari saat dirinya membuka sesi Q&A. Lalu, ada seorang netizen menduga dirinya sudah memiliki kekasih. Salmafina akui dirinya sudah punya pacar baru dengan menandai akun Instagram milik Greivance Lumoindong.

Unggahan Salmafina (Foto: Instagram Stories/@salmafinasunan)
Unggahan Salmafina (Foto: Instagram Stories/@salmafinasunan)

Greivance Lumoindong adalah putra dari pendeta Gilbert Lumoindong. Seperti diketahui, Gilbert Lumoindong terkenal sebagai pendeta yang memandukan acara 'Penyegaran Rohani Agama Kristen' di RCTI.

Mirip dengan ayahnya, Greivance adalah pria yang kharisma dan mempunyai rasa toleransi tinggi. Ia sempat mengunggah foto dengan Ustaz Yusuf Mansur dan menuliskan pesan bijak yang di Instagram pribadinya. Unggahan itu disukai oleh Salmafina Sunan.

Ustaz Yusuf Mansur dan Greivance Lumoindong (Foto: Instagram/@greivancel)
Ustaz Yusuf Mansur dan Greivance Lumoindong (Foto: Instagram/@greivancel)

"Indahnya persatuan dalam perbedaan. Kemarin merupakan hari raya lebaran serta hari kenaikan Tuhan Yesus ke sorga. Hari ini, Saya dan keluarga serta Ustad Yusuf Mansur merayakannya bersama," kata Greivance.

"Indahnya dalam perbedaan, kami dapat merayakannya dengan canda tawa dan sukacita. Sehat dan sukses selalu Ustadz. Indonesia membutuhkan manusia manusia pembawa damai. Salam Toleransi, Salam Damai. Have a great day everybody!" lanjutnya.

Sebelumnya, Salmafina Sunan menjawab isu dirinya putus dengan Tony Carnevale. Ia mengatakan hubungannya dengan Tony baik-baik saja, namun ia enggan membahasnya secara detail.

"Kalau itu no comment, aduh aku no comment kalau yang itu (alasan putus dari Tony). Intinya gini, kita baik-baik aja sih, tapi kalau misalnya gimana-gimananya aku nggak mau bahas," tulis Salmafina Sunan.

"Nggak LDR, intinya kalau masalah itu aku no comment. Untuk masalah perasaan aku no comment aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 22 tahun ini mengaku dirinya masih muda dan belum buru-buru untuk menikah lagi. Ia mengaku dirinya sangat santai soal pasangan.

"Intinya kan masih muda, kalau aku pribadi kan nggak diburu-buru. Cita-cita untuk menikah lagi pasti ada cuman kayak nggak buru-buru. Jadi kalau ditanya masalah pasangan aku mah santai banget, memang santai siapapun itu aku santai," lanjutnya.

Rekomendasi