Bongkar Luka Masa Lalu Lady Diana, Film Spencer Diyakini Akan Menyakiti Pangeran William dan Harry

| 29 Oct 2021 19:30
Bongkar Luka Masa Lalu Lady Diana, Film Spencer Diyakini Akan Menyakiti Pangeran William dan Harry
Film Spencer (Foto: IG @spencer_movie)

ERA.id - Film Spencer yang dibintangi oleh Kristen Stewart akan tayang pada 5 November 2021 mendatang. Film yang bercerita tentang sepenggal kehidupan Lady Diana di Kerajaan Inggris ini diyakini akan meninggalkan rasa sakit hati bagi anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dilansir dari 1News, hal ini diungkapkan oleh pemimpim Majesty Magazine, Ingrid Seward. Kesakitan hati yang akan dirasakan William dan Harry itu lantaran film ini akan membuka luka masa lalu Lady Diana saat menikah dengan Pangeran Charles.

"Itu kejam untuk menggambarkannya seperti itu. Itu sangatlah tidak dibutuhkan. William dan Harry akan marah dan tersakiti karena itu. Mereka merasa buruk ibu mereka digambarkan di dalam sebuah film besar," kata Ingrid.

Tak hanya Ingrid Seward, hal serupa juga disampaikan oleh penulis biografi Kerajaan Inggris, Penny Junior. Ia menyebut film ini akan membawa kesakitan yang dalam, khususnya bagi Pangeran William. Menurutnya, William menyaksikan langsung bagaimana penderitaan yang dirasakan oleh sang ibu.

"Malang bagi William, itu satu-satunya hal yang bisa saya katakan. Seharusnya Diana digambarkan dengan sedikit rasa hormat dan bermartabat. Saya tahu William ada di sana ketika Diana tidak bahagia," beber Penny.

Seperti diketahui, premis cerita film Spencer berfokus pada Lady Diana yang menghabiskan waktu liburan Natal di Sandringham pada tahun 1991 lalu. Saat itu Lady Diana tengah mempertimbangkan menceraikan Pangeran Charles setelah mereka menikah selama 10 tahun.

Rekomendasi