Perankan Lady Diana, Kristen Stewart Menderita akan Kesendirian di Trailer Film Spencer

| 27 Aug 2021 13:35
Perankan Lady Diana, Kristen Stewart Menderita akan Kesendirian di Trailer Film Spencer
Trailer film Spencer (Foto: IG @crazyforcouture)

ERA.id - Penayangannya cukup dinantikan tahun ini, trailer perdana film Spencer akhirnya dirilis, pada Kamis (26/8/2021). Film ini merupakan film biografi, yang menceritakan beberapa fase kehidupan dari mendiang Lady Diana, yang diperankan oleh aktris ternama Kristen Stewart.

Mengambil latar waktu tahun 1991 di kediaman Ratu Sandringham, Inggris, Spencer mengisahkan tentang perayaan liburan natal dan bercerita akan berbagai konflik yang dihadapi Lady Diana. Mulai dari pernikahannya yang tidak bahagia dengan Pangeran Charles, rumor perselingkuhan, citra di hadapan publik, hingga perceraian.

Pada trailer yang dirilis, awalnya terlihat suasana Natal yang begitu damai dan diisi dengan kebahagiaan. Namun, hal tersebut tidak dirasakan oleh Lady Diana yang memiliki banyak beban terpendam.

Sepanjang trailer memperlihatkan Kristen Stewart sebagai Lady Diana yang menderita untuk tetap stabil dan terlihat baik-baik saja di hadapan orang lain. Terlebih, segalanya harus ia lakukan sendiri dan ia tidak memiliki teman untuk berbagi cerita sehingga membuatnya menderita dengan sendirinya.

Meski hanya berdurasi satu menit lebih, terlihat Kristen Stewart yang begitu apik memerankan Lady Diana dan menyampaikan perasaan sedihnya dengan begitu dalam.

Selain Kristen Stewart, film ini juga dibintangi oleh Jack Farthing yang berperan sebagai Pangeran Charles dan beberapa aktor lainnya. Sementara itu, film ini dijadwalkan tayang pada 5 November 2021 mendatang.

Rekomendasi