Rohimah Pamer Pacar Berondong, Kiwil Berikan Sinyal Terbakar Rasa Cemburu: Nanti Salah Ngomong Gue!

Tim Editor

Kolase foto Kiwil, Romi dan Rohimah (Foto:YouTube/NIT NOT)

ERA.id - Pasca bercerai dari Kiwil, kini Rohimah memberanikan diri untuk menggandeng pacar baru bernama Romi saat pergi ke kondangan Eva Belisima. Kedekatan keduanya sudah terjalin semenjak Maret 2021 lalu. Rupanya, Romi usianya lebih muda tiga tahun dari Rohimah.

Selain itu, Romi juga belum pernah menikah dan ingin serius menjalani hubungan dengan Rohimah. Namun, Rohimah masih enggan buru-buru nikah lagi karena ingin lebih dalam mengenal Romi.

Dalam acara pernikahan itu, rupanya Kiwil juga hadir dalam acara pernikahan Eva Belisima. Saat ditemui awak media, Kiwil tak mengandeng istri tercinta lantaran tak ingin sakit hati melihat dirinya datang ke pernikahan mantan istri sirinya itu.


"Karena gue menjaga, nggak ada yang sakit hati atau apa karena gue menjaga perempuan. Nanti dibilang salah ngomong, gue salah lagi," ujar Kiwil, dikutip dari kanal YouTube NIT NOT.

Kiwil dan Eva Belisima (Foto: YouTube/NIT NOT)
Kiwil dan Eva Belisima (Foto: YouTube/NIT NOT)

 

Kiwil mengatakan dirinya dan Venti Figianti karena sudah ada perjanjian. Venti tak mau berurusan dengan mantan istri Kiwil. Di sana, Kiwil hanya bekerja sebagai MC dan memberikan dukungan kepada Eva Belisima dan suami.

"Karena gue ada perjanjian dengan Venti pengen santai nggak ada urusan kayak gini. Disini gue cuma nge-MC, memberikan support kepada kedua mempelai," imbuhnya.

Pria berusia 49 tahun ini mengaku saat awal datang ke acara pernikahan memang tak melihat Rohimah. Saat masuk ke gedung, ia menyapa Rohimah dengan kekasihnya.

"Aku nggak lihat (awal datang). Kenapa menghindar? itu real ya. Apa yang kita lihat ya lihat aja, emang kenapa? Malah lihat bunda biasa saja, Assalamualaikum ya sama sampingnya Assalamualaikum ya biasa saja," paparnya.

"Berarti orang yang ngomong, orang itu nggak lihat gue. Orang gue lihat, pas ketemu nggak lihat, tadi di atas baru ketemu," lanjutnya.

Rohimah dan Romi (Foto: YouTube/NIT NOT)
Rohimah dan Romi (Foto: YouTube/NIT NOT)

 

Kiwil menegaskan bahwa dirinya tak menghindar saat bertemu dengan Rohimah. Ia juga selalu ingat kepada Rohimah, karena pernah berlabuh di hatinya.

"Nggak (menghindar) sama kayak Eva biasa saja. Ibaratnya gue nggak menyembunyikan kehidupan (pernah) bareng Eva, Rohimah," tuturnya.

Kiwil mengatakan tak mau banyak ngobrol dengan Rohimah karena menghargai ada Romi disisinya. Ucapan dan raut wajahnya ini seperti memberikan sinyal bahwa dirinya sedang dibakar rasa cemburu.

"Gila lo dia kan ada cowoknya, nggak mungkinlah," paparnya.

Tag: Kiwil Rohimah Eva Belisima

Bagikan: