Mantan Istri Kiwil Kecelakaan Hingga Kakinya Bengkak dan Diperban, Pacar Berondong Panik: Telefon Terus

| 18 Nov 2021 15:02
Mantan Istri Kiwil Kecelakaan Hingga Kakinya Bengkak dan Diperban, Pacar Berondong Panik: Telefon Terus
Romi dan Rohimah (Foto:YouTube/NIT NOT)

ERA.id - Baru-baru ini, mantan istri Kiwil, Rohimah tengah mengalami kesulitan lantaran mengalami kecelakaan. Rohimah kini terbaring di ranjangnya dan tidak bisa berjalan sementara waktu. Hal ini karena dirinya jatuh dari kamar mandi.

Kepada awak media, Rohimah menceritakan kronologi dirinya bisa jatuh dari kamar mandi. Saat masuk kamar mandi, rupanya lantainya licin dan saat itu Rohimah kondisinya tak enak badan. Sehingga, dirinya tak berhati-hati dan terpeleset di kamar mandi.

Kaki Rohimah diperban (Foto: YouTube/SCTV)
Kaki Rohimah diperban (Foto: YouTube/SCTV)

 

"Nggak tahu kenapa nih biasanya ceria ya. Hari ini benar-benar nikmat dari Allah. Memang disuruh diam-diam saja di rumah. Soalnya dari Bali itu pergi pergi, maklumlah single parent cari cuan seperak dua perak," ujar Rohimah, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

"Waktu mau ke kamar mandi aku fokus hati-hati ingat licin, keluar dari kamar mandi main jalan saja gubrak kepleset kaki kanan. Kaki kirinya buat nopang, karena kondisi aku lemas," lanjutnya.

Rohimah (Foto: YouTube/SCTV)
Rohimah (Foto: YouTube/SCTV)

 

Lalu, Rohimah kakinya salah urat hingga bengkak akibat terpeleset. Rohimah saat itu langsung menjerit karena tak kuasa menahan rasa sakit. Ia mengatakan kakinya saat itu langsung bengkak.

"Kaki kanan ke (salah urat) ketiban sama pantat langsung jerit aku. Langsung dalam 10 menit langsung bengkak," paparnya.

Pacar berondong Rohimah, Romi juga panik saat mengetahui pujaan hatinya mengalami kecelakaan. Saking khawatirnya, Romi terus menelepon Rohimah untuk menanyakan kabarnya. Romi juga memberikan semangat untuk Rohimah supaya lekas sembuh.

"Dia langsung histeris 'kamu kenapa gini-gini', pamitnya mau survei villa, eh dia pulang. Pas saya nyampe rumah, dia nelpon saya terus. Dia nelpon lagi nanyain sudah diurut belum, kata dia sabar ya nanti juga sehat sembuh. Dia selalu ngasih semangat aja sih," tuturnya.

Rohimah video call dengan Romi (Foto: YouTube/SCTV)
Rohimah video call dengan Romi (Foto: YouTube/SCTV)



Romi tak bisa menjenguk Rohimah karena tengah Long Distance Relationship (LDR). Romi kini masih berada di Bali dan Rohimah tetap tinggal di Jakarta bersama sang buah hati. Dalam kesempatan itu, Romi dan Rohimah melakukan video call.

"Ayang, ay sudah makan belum," tanya Romi.

"Sudah tadi," jawab Rohimah.

"Lagi naik motor langsung ditelpon 'ay aku kecelakaan' langsung dong aku panik. Kirain jatuh dari motor, taunya jatuh dari kamar mandi. lebih ke arah panik," kata Romi

"Terimakasih ya," jawab Rohimah.

Rekomendasi