Ramal Bencana Alam Akhir 2021, Anak Indigo Ini Terawang 10 Kota Bakal Diterjang Angin Puting Beliung: Waspada!

| 01 Nov 2021 16:05
Ramal Bencana Alam Akhir 2021, Anak Indigo Ini Terawang 10 Kota Bakal Diterjang Angin Puting Beliung: Waspada!
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Program Istimewa) bencana

ERA.id - Pergantian tahun tinggal dua bulan lagi, tentu banyak yang tak sabar menantikan datangnya 2022 pasca melalui 2021 yang cukup berat dengan adanya pandemi Covid-19. Anak indigo ternama, Tigor Otadan membocorkan apa saja yang akan terjadi pada tahun 2022.

Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini menerawang Indonesia akan mengalami bencana alam. Berdasarkan penerawangannya, akan terjadi angin puting beliung di beberapa daerah Indonesia.

Ramalan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)
Ramalan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

"Akhir tahun tetap waspada angin puting beliung ya! Ada pandangan di beberapa daerah! Semoga pandangan buruk tidak terjadi!," tulis Tigor Otadan di Instagram @tigorotadan18.

Namun, ia berharap ramalannya tidaklah benar-benar terjadi. Anak indigo ini berharap agar Indonesia tetap baik-baik saja.

"Ada pandangan di beberapa daerah! Semoga pandangan buruk tidak terjadi!," lanjutnya.

Namun, ramalannya mengatakan angin puting beliung terjadi di 10 kota di Indonesia. Mulai dari Semarang, Solo, Bekasi, hingga Sikawang.

"Jawa Timur bagian utara. Semarang, Solo, Bekasi, Cilegon, Tual, Tasikmalaya, Dumai, Sibolga, Bontang, dan Sikawang," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka mendoakan agar Kota yang disebutkan oleh anak indigo ini tidak terjadi angin puting beliung.

"Solo semoga nggak sampai kampungku amin," tulis akun @reni_****

"Astaghfirullah saya di Bekasi mas. Semoga baik-baik saja amin," kata akun @alkariema****

"Semoga Cilegon aman dan tidak terjadi amin," timpal akun @w.yummy_cil****

Rekomendasi