Anak Indigo Tigor Otadan Ramal 12 Wilayah Indonesia Diterjang Angin Puting Beliung, Dimana Saja?

| 24 Oct 2022 20:31
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal 12 Wilayah Indonesia Diterjang Angin Puting Beliung, Dimana Saja?
Tigor Otadan (Foto: Instagram)

ERA.id - Tigor Otadan adalah anak indigo yang kerap meramalkan kejadian dimasa depan, salah satunya adalah bencana alam yang akan terjadi. Selain itu, ramalannya dipercaya sering menjadi kenyataan.

Kali ini, sang anak indigo kembali memberikan peringatan adanya ancaman bencana alam. Sang indigo meramal ada 12 daerah di Indonesia bakal diterjang angin puting beliung.

"Ke selanjutnya pandangan saya akan terjadi di Tabanan, Tanah Lot, Blitar, Madiun, Tulungagung, Kediri, Surabaya kota, Lampung, NTB, Jogja bagian selatan, Klaten, Semarang," tulis Tigor Otadan, dikutip dari akun Instagram @tigorotadan08reall.

Lewat caption Instagram-nya, Tigor Otadan meminta tim ahli gempa untuk membantu mengamati.

"Tim yang ahli gempa, terutama gempa bumi & tsunami! Tolong yang saya kasih tanda merah, saya dibantu untuk mengamati," tulis Tigor Otadan.

Sayangnya, kini unggahan tersebut sudah dihapus. Sebelumnya, sang indigo sempat memperingatkan bahwa alam murka karena ulah manusia.

Ramalan indigo (Foto: Instagram)
Ramalan indigo (Foto: Instagram) 

"Jaman goro-goro. Amarah dunia beraneka macam, mulai tanah, api, air dan udara menjadi murka sebagai keadaan alam," katanya.

"Semua sebab ulah manusia yang lupa dan tak bersyukur  atas nikmat Tuhan. Banyak manusia perang saudara berebut tulang tanpa daging!" lanjutnya.

"Kini Tuhan sebagai pemilik semua menunjukkan kuasa agar murkanya paham," tutupnya.

Rekomendasi