Jangan Gampang Tertipu, 4 Zodiak Ini Terkenal Bermuka Dua

| 02 Nov 2021 06:00
Jangan Gampang Tertipu, 4 Zodiak Ini Terkenal Bermuka Dua
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

ERA.id - Orang bermuka dua bukan orang  terlahir fisik dengan dua muka, melainkan orang dapat bersikap pura-pura baik di depan orang, padahal aslinya punya sifat jahat dan kerap menjelek-jelekkan orang lain. Mereka juga nggak pernah jujur dengan teman, pekerjaan, bahkan dalam hubungan.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki sifat tersebut. Sosoknya yang disebut bermuka dua  menjadi tipe orang yang suka berbicara di belakang temannya. Berikut 4 zodiak bermuka dua, seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/cottonbro)

Gemini dianggap sebagai zodiak bermuka dua karena merupakan simbol anak kembar. Mereka menyalahgunakan kemampuan komunikasinya yang sangat baik dengan menyebarkan desas-desus dan terkadang kebohongan tentang orang lain.

Berbicara buruk tentang teman-teman mereka tetapi menolaknya ketika ditanyai, dan menciptakan alur cerita yang mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan belas kasih dan keyakinan dari orang lain.

2. Libra

Rahasia adalah tantangan bagi Libra karena mereka tak bisa diam. Jika kamu memberi seorang Libra rahasia lezat, mereka akan gatal untuk mengungkapkannya kepada seseorang.

Libra mungkin bersumpah mereka tidak akan pernah mengungkapkannya, namun pemahamannya memiliki rahasia seperti itu akan memakan mereka sampai tidak tahan lagi.

3. Pisces

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/cottonbro)

Pisces hanya ingin membuat semua orang puas, dan jika itu melibatkan kepalsuan, mereka akan palsu. Mereka sadar tentang kapan tidak sepenuhnya jujur ​​​​dan terus terang, tetapi Pisces baik-baik saja tentang itu jika itu menjaga harmoni.

4. Sagitarius

Sagitarius lebih memilih untuk menghindari situasi panas. Mereka adalah orang yang menyenangkan pada intinya. Sagitarius lebih suka hal-hal yang ringan dan lucu. Mereka suka memuji orang dan dibanjiri dengan pujian. Meski mereka tidak merasa ingin melakukannya.

Rekomendasi