Bermuka Dua, 5 Zodiak yang Dikenal Senang Punya Teman Licik dan Manipulatif

| 16 Jun 2023 06:05
Bermuka Dua, 5 Zodiak yang Dikenal Senang Punya Teman Licik dan Manipulatif
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/user18526052)

ERA.id - Beberapa orang ada yang dikenal sebagai sosok paling licik dan bermuka dua. Biasanya, orang seperti ini tidak bisa jauh dari hal-hal negatif. Mereka mencari pertemanan yang pembohong dan manipulatif.

Mereka dikenal dengan manipulator sejati. Mereka sangat nyaman memiliki sahabat dan teman yang sifatnya sama. Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. 

Berikut zodiak yang dikenal senang punya teman licik dan manipulatif, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Gemini memiliki kepribadian bermuka dua. Mereka terkadang berbaring di sana-sini untuk keluar dari situasi sulit. Jadi, mereka suka berada di sekitar orang yang memiliki kepribadian yang sama dengan mereka. Gemini sepertinya tidak bisa mentolerir kebenaran orang yang mengatakan kebenaran.

2. Leo

Leo sangat mudah tertipu dalam hal berteman. Mereka percaya siapa pun dengan mudah dan sepertinya tidak tahu siapa yang mengatakan kebenaran atau tidak. Sifat baik mereka tidak dapat mengidentifikasi pembohong dan manipulator. Tetapi, Leo tertarik pada pembohong karena menghadirkan kepribadian yang sangat palsu dan berkilau.

3. Libra

Libra  berjuang untuk mengambil keputusan karena terlalu memikirkan orang. Mereka terlalu memperhatikan orang sehingga gagal membedakan antara yang benar dan salah. Libra mungkin akhirnya melihat kebaikan dalam pembohong dan manipulator. Sehingga, mereka ingin berteman dengan orang yang sifatnya sama.

4. Scorpio

Mereka sangat skeptis terhadap orang yang mengatakan kebenaran. Scorpio percaya bahwa orang yang jujur ​​dan suka pamer. Karena konsepsi, mereka mencoba bersama teman pembohong dan manipulator, hal ini karena merasa nyaman.

5. Aquarius

Aquarius  terlalu percaya pada orang lain. Mereka tidak dapat mengidentifikasi siapa yang pembohong dan siapa yang jujur ​​pada awalnya. Sebab kepribadian yang cuek, mereka akhirnya berteman dengan pembohong. Orang tidak jujur ​​yang lagi-lagi mengkhianati mereka dan akhirnya kabur.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi