Foto Halloween Ranty Maria Tuai Banyak Komentar Tak Senonoh, Gegara Kostum Tembus Pandang?

| 01 Nov 2021 19:30
Foto Halloween Ranty Maria Tuai Banyak Komentar Tak Senonoh, Gegara Kostum Tembus Pandang?
Ranty Maria (Foto: IG @rantymaria)

ERA.id - Malam Halloween juga ramai dirayakan oleh sederet publik figur tanah air, salah satunya adalah aktris Ranty Maria. Melalui unggahan di Instagramnya, Ranty membagikan fotonya mengenakan kostum yang dipakainya untuk acara tersebut.

Ranty mengenakan tanktop bra hitam dengan warna putih di dalamnya. Untuk menambah kesan seram, Ranti menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan jaket putih penuh darah.  

Pada foto yang dibagikannya, terlihat juga sosok Ranty menutupi wajahnya dengan mengenakan topeng berwarna hitam, diisi dengan corak ungu. Tak hanya itu, Ranty juga memegang sebuah kapak mainan yang terlihat seperti asli.

Tak lama diunggah, unggahan foto Halloween kekasih Rayn Wijaya ini nyatanya dibanjiri oleh komentar tak senonoh dari netizen karena pakaian seksi yang digunakannya. Netizen pada salah fokus akan tanktop yang digunakan Ranty tampak tembus pandang.

Ranty Maria (Foto: IG @rantymaria)

"Salfok itu tembus pandang ga sih?" tanya salah satu netizen.

"Tembus pandang kah?" tanya yang lain.

"Maaf nggak sengaja ke zoom nih," sahut yang lainnya.

Meski demikian, di sisi lain ada juga netizen yang mengingatkan untuk tidak berkomentar tak senonoh, karena itu bentuk pelecehan. Ada juga menjelaskan bahwa kostum Ranty tidak tembus pandang, melainkan memiliki lapisan dalam yang warnanya sama dengan kulitnya.

"Jgn komen gitu dong kalo bisa, ini udah termasuk pelecehan loh," ujar yang lain.

"Itu bukan tembus pandang hey, emang gitu konsep bajunya, itu ada lapisannya cuma warnanya emang senada sama kulit Ranty yg putih," sambung yang lain.

Rekomendasi