Kim Kardashian Kepergok Pegangan Tangan dengan Pete Davidson Saat Rayakan Halloween, Pacaran?

| 02 Nov 2021 19:00
Kim Kardashian Kepergok Pegangan Tangan dengan Pete Davidson Saat Rayakan Halloween, Pacaran?
Kim Kardashian dan Pete Davidson (Foto: Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Kim Kardashian dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Pete Davidson. Ini lantaran keduanya kepergok bergandengan tangan saat merayakan Halloween bersama di Knott's Scary Farm.

Dilansir dari People, Kim dan Pete merayakan Halloween bersama Travis Barker, Kourtney Kardashian, Tracy Romulus, dan lainnya. Mereka menyewa Knott's Scary Farm untuk menaiki beberapa wahana menarik, salah satunya roller coaster.

Ketika menaiki roller coaster, Kim dan Pete duduk bersebelahan dan terlihat bergandengan tangan. Mereka kompak memejamkan mata saat roller coaster sudah bergerak.

Kim dan Pete pegangan tangan (Twitter)

"Di taman Knott Berry, kelompok itu melakukan perjalanan yang berbeda, termasuk roller coaster, di mana Kim dan Pete berbagi kereta sendiri dan berpegangan tangan," ucap seorang sumber.

Meski demikian, sumber tersebut menegaskan bahwa hubungan Kim dan Pete hanyalah pertemanan biasa. Mereka sering menghabiskan waktu bersama karena berada di lingkungan pertemanan yang sama.

"Mereka berada di lingkungan pertemanan yang sama sehingga mereka akan bersama dari waktu ke waktu," lanjut si sumber.

Sebelumnya, saat tampil di Saturday Night Live awal Oktober 2021 lalu, Kim dan Pete sempat berciuman saat memparodikan Putri Jasmine dan Aladdin. Sementara itu, diketahui Kim sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Februari 2021 lalu. Meski memutuskan bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik.

Di sisi lain, Pete Davidson sendiri pernah menjalin asmara dengan penyanyi Ariana Grande pada 2018 lalu. Keduanya mengumumkan telah berpisah setelah sempat bertunangan.

Rekomendasi