Kembali Berulah, Kanye West Sindir Pete Davidson Lewat Poster Film Venom: Let There Be Carnage

| 14 Feb 2022 12:05
Kembali Berulah, Kanye West Sindir Pete Davidson Lewat Poster Film Venom: Let There Be Carnage
Kanye West (Instagram)

ERA.id - Kanye West berulah kembali. Usai menyenggol Kim Kardashian dan Billie Eilish, kali ini Kanye secara terang-terangan menyindir Pete Davidson di Instagramnya dengan menggunakan poster film Venom: Let There Be Carnage.

Pada poster yang diunggahnya, Kanye terlihat mengedit wajah Venom menjadi wajahnya dan Pete, yang membuat mereka seolah bersiap bertengkar. Tak hanya itu, Kanye juga menyematkan keterangan bahwa poster itu menggambarkan pertarungannya dengan Pete.

"Fight night West versus Davidson," tulis Kanye West, pada Minggu (13/2/2022).

Tak hanya poster tersebut, Kanye juga mengunggah tangkapan layar video yang pernah dibuat oleh Pete Davidson dengan Machine Gun Kelly (MGK). Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Pete dan MGK tengah seru-seru menikmati makanan sambil bercanda membuka celana mereka.

Postingan Kanye West (Instagram)

"Tidak, kamu tidak akan pernah bertemu dengan anak-anakku," tulis Kanye pada keterangan foto tersebut.

Sebagai informasi, Kanye West sendiri belakangan ini memang kerap mengusik kebersamaan Pete Davidson dengan Kim Kardashian. Sejak Pete dan Kim mengumumkan mereka berpacaran, Kanye mendadak meminta rujuk kepada Kim lewat beberapa wawancaranya dan unggahan media sosialnya.

Rekomendasi