Catat Rekor Disomasi hingga 143 Kali, Deddy Corbuzier Beri Respon Santai: Jadi Terbiasa

| 02 Nov 2021 19:32
Catat Rekor Disomasi hingga 143 Kali, Deddy Corbuzier Beri Respon Santai: Jadi Terbiasa
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier memang sering mendapatkan surat somasi terkait konten YouTubenya yang menimbulkan kontroversi bagi beberapa pihak. Terbaru, Deddy mengungkapkan bahwa dalam sebulan ia mendapatkan empat surat somasi.

"Gue mencatat somasi terbesar bulan ini udah empat. Sebulan empat gue, kalau dikumpulin dari seumur hidup gue udah ada 18 atau 20 lah, itu jumlah somasi yang datang," ujar Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, saat berbincang dengan Surya Insomnia.

Menariknya, Deddy mengatakan bahwa jumlah itu belum termasuk orang-orang yang mensomasinya. Ia membeberkan bahwa jumlah orang yang mensomasinya mencapai 143, selama ia menjadi publik figur.

"Lo tanya dong jumlah yang mensomasi, karena jumlah yang mensomasi beda sama yang somasi lho. 143 (mensomasi)," beber Deddy.

Ayah satu anak itu bahkan mengaku sudah merasa terbiasa jika mendapatkan surat somasi. Ia hanya menanggapinya dengan santai bahkan tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Saya jadi terbiasa lho kalau datang surat somasi. Kemarin manajer gue 'pak ini ada surat somasi', 'ya nanti aja kenapa sih gue mau latihan' gitu gue sumpah. Terus dia bilang 'tapi ini satu kali 24 jam', 'ya masih ada berapa jam kan,' gue bilang," jelas Deddy.

Lebih lanjut, sanking seringnya disomasi, Deddy sudah tak lagi menanggapi surat somasi, melainkan meminta untuk langsung ke jalur hukum. Seperti yang terakhir, di mana ia disomasi oleh Perkumpulan Pekerja Sosial (Propeksos) karena dianggap menghina pekerja sosial, Deddy dengan santai meminta untuk dilaporkan saja ke polisi.

"Yang terakhir gue disomasi, gue bilang 'lo nggak usah somasi gue bro, ngapain somasi gue? Langsung aja lapor polisi,' gue bilang. Gue males kalau disomasi-somasi. Gue disuruh minta maaf gini gini, nggak, gue nggak mau minta maaf, laporin aja gue ke polisi," pungkas Deddy Corbuzier.

Rekomendasi