Momen Kiky Saputri Roasting Cak Imin Wakil Ketua DPR: Sering Lupa dengan Janji

| 03 Nov 2021 17:56
Momen Kiky Saputri Roasting Cak Imin Wakil Ketua DPR: Sering Lupa dengan Janji
Kiky Saputri (IG @kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri kembali menuai sorotan publik karena konten roasting berbalut komedinya. Kali ini, Kiky melakukan roasting kepada Wakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada salah satu segmen di program Lapor Pak.

Dilansir dari potongan video yang diunggah akun @insta_julid, Kiky mengawali roasting-nya dengan memplesetkan nama Cak Imin dengan Upin Ipin. Meski baru memulainya, Kiky mengaku takut salah ngomong saat roasting Cak Imin, dan hal itu pun dirasakan teman hostnya, Wendi Cagur.

"Awal main aman dulu, sebenarnya gue deg-degan," kata Kiky.

"Lah lu enak ngomong deg-degan, kita nggak ngapa-apain kebawa-bawa, deg-degan," sahut Wendy Cagur.

Kiky kemudian membahas mengenai Cak Imin yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024 mendatang.Ia mengaku akan mendukung Cak Imin jika tidak ada kandidat lainnya. Namun, jika ada kandidat lainnya, Kiky akan berpikir terlebih dahulu.

Kiky Saputri dan Cak Imin (Instagram) 

"Menurut kabar yang beredar, digadang-gadang Cak Imin akan maju capres di Pilpres tahun 2024. Wow, tapi jujur Cak Imin saya pribadi akan mendukung Cak Imin kalau nggak ada kandidat lainnya. Karena kalau ada dipikir-pikir dahulu," ujar Kiky, yang disambut gelak tawa oleh Cak Imin.

Lanjut, Kiky juga menyinggung mengenai prestasi yang telah ditorehkan oleh Cak Imin. Namun, seiring prestasi, Kiky juga menyinggung soal kontroversi yang dilakukan oleh Cak Imin.

"Prestasinya banyak, sepak terjangnya banyak, banyak kontroversinya," kata Kiky.

"Jangan diteruskan," balas Cak Imin sambil tertawa.

Mendengar itu, Kiky pun mengubah topik menjadi hubungan Cak Imin dan istrinya. Ia mengatakan bahwa Cak Imin adalah sosok suami yang sayang istrinya. Namun, di ujung roasting-nya, Kiky membahas soal janji yang sering dilupakan oleh Cak Imin.

"Tapi yang saya respect dari Cak Imin sebagai sosok suami yang sangat sayang sama istrinya. Meskipun beliau sering sekali lupa dengan tanggal pernikahannya. Makanya sekarang saya paham kenapa Cak Imin cocok jadi pejabat karena beliau sangat sayang sama rakyat, tapi sering lupa dengan janji-janjinya," tutur Kiky, yang kembali disambut Cak Imin dengan tawa.

Aksi Kiky Saputri roasting Cak Imin ini pun disambut gelak tawa oleh netizen. Mereka mengatakan bahwa hiburan yang diberikan Kiky sangatlah cerdas.

"Hiburan yang cerdas dan kelas," kata salah satu akun.

"Ngakak, Kiky smart banget dah," sambung yang lain.

Rekomendasi