Duka Tyas Mirasih Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ungkap Isi Pesan Teks Terakhir

| 04 Nov 2021 20:05
Duka Tyas Mirasih Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ungkap Isi Pesan Teks Terakhir
Tyas Mirasih (IG @tyasmirasih)

ERA.id - Berpulangnya Vanessa Angel meninggalkan bekas luka dan kesedihan bagi rekannya sesama artis, salah satunya, Tyas Mirasih. Lewat unggahan Instgram Storiesnya, Tyas membagikan isi pesan teks terakhirnya dengan Vanessa.

Dalam pesan teks tersebut, ternyata Vanessa sempat meminta tolong kepada Tyas untuk kolaborasi dalam usaha fashion terbarunya. Saat itu Vanessa mengungkapkan membutuhkan model untuk pakaian dari brandnya, dan memilih Tyas Mirasih.

"Kakak, ini Vanes. Aku br ngeluarin usaha baruku kecil2an baju & sendal gitu. Aku perlu model yg cantik & badannya bagus kaya kakak untu potosyut. Boleh minta ratenya kak?" isi pesan Vanessa.

Tyas Mirasih tidak menyangka bahwa pesan itu akan menjadi percakapan terakhirnya dengan Vanessa Angel. Tyas pun meminta maaf karena belum sempat membantu Vanessa akan permintaannya itu.

Postingan Tyas Mirasih (Isntagram Stories)

"Ya Allah adee Vanessa Angel baru chat aku tgl 6 Sept ngajakin collab clothing wear kamu. Maaf ya belum sempet bantuin kamu," tulis Tyas.

Lebih lanjut, Tyas pun mendoakan agar Vanessa dan Bibi beristirahat dengan tenang. Ia juga mengucapkan bahwa dirinya menyayangi Vanessa dan Bibi.

"Rest in love ya. Sayang kamu dan bibi," lanjut Tyas Mirasih.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil menujuk Surabaya, di Tol Nganjuk, pada Kamis (4/11/2021). Kecelakaan ini juga melibatkan tiga orang lainnya yang mengalami luka, yakni anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah, seorang pengasuh, dan supir.

Rekomendasi