Nikmati Me Time dan Hilangkan Bad Mood, Ini Cara Seru dan Asyik Ala Tissa Biani

| 05 Nov 2021 09:00
Nikmati Me Time dan Hilangkan Bad Mood, Ini Cara Seru dan Asyik Ala Tissa Biani
Tissa Biani (Instagram)

ERA.id - Rutinitas kerja serta kegiatan sehari-hari teradang memang melelahkan. Terkadang suasana hati yang buruk, membuat kita butuh waktu sejenak untuk mengambil me time atau waktu untuk diri sendiri.

Untuk mengatasi situasi bosan dan mood yang tidak baik, artis cantik Tissa Biani memiliki cara meyenangkan. Dia memilik menikmati sesuatu yang nikmat untuk mendinginkan hati.

"Aku makan es krim mayoritas saat bad mood. Aku bisa lebih semangat setelah makan yang manis-manis," kata Tissa Biani dalam peluncuran lima es krim Campina pada Rabu, 3 November 2021. Dari semua cita rasa eks krim, Tissa paling suka rasa stroberi.

Tissa Biani (Dok. Campina)

Saking gemar makan es krim, Tissa Biani biasanya lima kali makan es krim dalam seminggu. "Aku cinta banget es krim, terutama rasa stroberi," ujarnya.

Satu lagi kebiasaan Tissa Biani yang tak biasa saat makan es krim adalah makan es krim di mobil.

"Jadi duduk di mobil, makan es krim sambil lihat-lihat pemandangan di sepanjang jalan," ujar Tissa yang tak terlalu mementingkan diet ini.

Kegemaran Tissa ini mendapat respons dari Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

“Ditengah keadaan saat ini, konsumen membutuhkan snack atau dessert yang nikmat, segar namun tetap memiliki manfaat. Sebagai perusahaan ice cream lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, Campina menjawab

momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru," ucapnya.

Rekomendasi