Terisak Kenang Mendiang Vanessa Angel, Didi Mahardika: Terima Kasih Menjadi Pendamping Saya

| 09 Nov 2021 17:05
Terisak Kenang Mendiang Vanessa Angel, Didi Mahardika: Terima Kasih Menjadi Pendamping Saya
Didi Mahardika (YouTube)

ERA.id - Mantan kekasih Vanessa Angel, Didi Mahardika juga merasakan kesedihan atas meninggalnya Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah. Sempat bertunangan meskipun gagal menikah, Didi mengaku tidak menyangka bahwa Vanessa berpulang secepat ini.

"Saya melihat, saya cukup inilah, saya masih speechless juga sebenarnya," ujar Didi, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Didi mengaku mengenal Vanessa sudah begitu lama. Ia tahu almarhumah merupakan orang yang sangat kuat untuk menghadapi segala masalah yang terjadi di dalam hidupnya.

"Saya tahu banget dia dari kecil kan. Dia kuat, dia menghadapi hidup kuat. Dia menghadapi polemik keluarganya kuat. Cukup sabar, lebih dan kurangnya Vanessa saya kagumi juga," jelas Didi.

Meski tidak mengenal secara langsung suami Vanessa, Bibi Andriansyah, Didi mengaku melihat kehidupan mereka melalui media sosial. Ia mengaku bahagia Vanessa berhasil bangkit dari keterpurukan bersama suaminya.

Tak hanya itu, Didi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Vanessa, sebagai perempuan yang pernah menjadi kekasihnya. Ia juga menyebut Vanessa merupakan sosok yang baik.

"Secara khusus untuk Vanessa Adzania, terima kasih menjadi pendamping saya walaupun tidak terlaksana. Tapi saya ucapkan banyak terima kasih. Vanessa orangnya baik," pungkas Didi Mahardika.

Sebagai informasi, Didi Mahardika dan mendiang Vanessa Angel pernah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun. Keduanya kemudian bertunangan pada November 2016 lalu. Sayang, pertunangan tersebut batal, Vanessa dan Didi gagal menikah.

Rekomendasi