Isak Tangis Ayah Bibi Ardiansyah di Hadapan Jenazah Jelang Shalatkan Anak dan Menantu Vanessa Angel

| 05 Nov 2021 08:48
Isak Tangis Ayah Bibi Ardiansyah di Hadapan Jenazah Jelang Shalatkan Anak dan Menantu Vanessa Angel
Suasana saat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dishalatkan (Nurul Tryani/Era.id)

ERA.id - Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal tak kuasa membendung air matanya saat hendak menyolatkan anak dan menantunya, Vanessa Angel, Jumat (5/11/2021).

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dishalatkan di Masjid Permata Qolbu, di dekat kediaman Vanessa pada pukul 08.00 WIB.

Jelang shalat jenazah dilaksanakan, Haji Faisal sempat memberi kata sambutan untuk para jamaah dan pelayat yang hadir. Dalam kata sambutannya ia menangis.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Telah berpulang anak dan menantu kami," ucapnya sambil terisak-isak seraya mehanan air mata.

Kemudian ia meminta para pelayat yang hadir untuk sama-sama mendoakan anak dan menantunya itu.

"Mari kota doakan semoga diampuni dosa-dosanya, diterima amal iabadahnya, dan dimaafkan apabila mereka ada berbuat kesalahan," ucapnya.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan dimakamkan dalam satu liang lahat yang sama. Kedua jenazah akan dimakamkan berdampingan.

Proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021) di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Rencananya, proses pemakaman akan dilaksanakan sekitar pukul 09:00 WIB.

Rekomendasi