Asyik Main Ponsel Hingga Ngantuk Saat Nyetir, Profil Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan Maut

| 05 Nov 2021 13:38
Asyik Main Ponsel Hingga Ngantuk Saat Nyetir, Profil Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan Maut
Kolase foto Tubagus Joddy, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, sosok Tubagus Joddy menjadi perbincangan publik. Tubagus Joddy adalah sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebelum pasangan ini meninggal dunia, Joddy kencang melewati KM 555. Seperti diketahui, lokasi kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Joddy mengemudi dengan kecepatan tinggi. Joddy mengendarai mobil sembari bermain ponsel dan membagikan video itu lewat Instagram Stories-nya. Mengetahui kecelakaan tersebut, Joddy langsung cepat-cepat menghapus video tersebut.

Akibat ulahnya, Joddy berpotensi menjadi tersangka karena dinilai lalai sehingga menyebabkan kecelakaan sampai menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara, pengasuh anak, Gala Sky Ardiansyah dan Joddy hanya mengalami luka yang ringan.

Joddy dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Joddy dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Banyak netizen yang geram dengan Joddy lantaran menyempatkan diri untuk video perjalanan yang dibagikan di Instagram Stories-nya. Ditambah lagi, Joddy juga mengendarai mobil itu dengan laju sangat cepat. Joddy juga  menghapus video itu yang diduga untuk menghapus jejak digitalnya.

Berbagai serangan yang ada di kolom komentarnya, juga sudah dihapus oleh Joddy. Kini, sosoknya ramai diperbincangkan. Tetapi, para pengikut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak asing dengan sosok Joddy.

Joddy dan Fuji (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Joddy dan Fuji (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Dilansir dari Instagram-nya, pria berusia 24 tahun ini juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah.

Joddy merupakan orang yang bekerja dibidang kreatif. Lalu, Joddy juga mengklaim dirinya bekerja sebagai kamerawan, fotografer, sekaligus editor. Di Instagram pribadinya, ia membagikan momen kegiatan kerjanya. Agama yang dianut dari pria lahir pada 17 April 1997 ini adalah Islam.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut kecelakaan tersebut disebabkan karena sopir dalam kondisi mengantuk saat mengendarai mobil Vanessa Angel. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy.

Lalu, Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri.

Peristiwa kecelakaan fatal ini membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dan meninggalkan anak satu-satunya, Gala Sky Ardiansyah.

Rekomendasi