Kecewa Berat, Adik Vanessa Angel Beri Pesan Ini untuk Tubagus Joddy: Nyetir Itu Fokus, Jangan Main HP!

| 12 Nov 2021 14:02
Kecewa Berat, Adik Vanessa Angel Beri Pesan Ini untuk Tubagus Joddy: Nyetir Itu Fokus, Jangan Main HP!
Mayang adik Vanessa Angel (YouTube)

ERA.id - Duka mendalam dirasakan Mayang Lucyana Fitria yang kehilangan kakak kandung dan iparnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Duka tersebut ditambah dengan rasa kecewa Mayang kepada sopir Vanessa yang kini sudah ditetapkan tersangka atas kecelakaan maut, beberapa waktu lalu.

Mayang mengaku kecewa kepada Joddy lantaran pria tersebut tidak fokus dan bermain ponsel saat mengendarai mobil kakaknya. Belum lagi, Joddy menggunakan ponsel saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga terjadi kecelakaan.

"Aku sempat kecewa ya, karena yang aku lihat beritanya nyetir sambil main HP dengan kecepatan tinggi," ujar Mayang, saat tampil di kanal YouTube Langit Entertainment, yang dipandu oleh Celine Evanelista, Kamis (11/11/2021).

Meski kecewa, Mayang memilih untuk memberikan pesan peringatan kepada Joddy. Ia menyarankan Joddy untuk menjadikan peristiwa tragis ini sebagai pelajaran untuk berkendara ke depannya.

"Jadikan ini pelajaran. Jangan diulangi lagi. Nyetir itu fokus, jangan main HP," ucap Mayang.

Lebih lanjut, Mayang mengaku mengenal sosok Joddy secara pribadi meski tidak begitu dekat. Ia mengungkapkan bahwa Joddy sudah bekerja dengan Vanessa dan Bibi sejak Februari 2021 lalu.

"Kenal, enggak (kenal dekat), maksudnya cuman kenal sekedar aja. Dari Februari (Joddy kerja dengan Vanessa) sih yang aku tahu, 2021 awal," ungkapnya.

Sementara itu, Tubagus Joddy kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menyebabkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia, serta dua korban lainnya, yakni Gala dan pengasuhnya mengalami luka. Joddy diketahui sudah ditahan di Mapolres Jombang, dan mendapat ancaman hukuman 6 tahun dan 12 tahun penjara.

Rekomendasi