Anak Vanessa Angel, Gala Sky Dijemput, Adik Bibi Andriansyah Tak Kuat Lihat Kondisinya: Galanya Kuat, Gua Nggak

| 06 Nov 2021 09:05
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Dijemput, Adik Bibi Andriansyah Tak Kuat Lihat Kondisinya: Galanya Kuat, Gua Nggak
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan duka sangat dalam. Seperti diketahui, pasangan ini meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis (4/11/2021). Pengasuh, sopir dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah yang mengalami kecelakaan, kondisinya selamat.

Saat ini, Gala Sky di RS Bhayangkara Surabaya untuk mendapatkan perawatan. Anak berusia 1,7 tahun ini kini di rawat sementara oleh Crazy Rich Surabaya bernama Tom Liwafa. Namun, Gala masih menangis-nangis dan menantikan kedatangan keluarganya.

Adik Bibi Ardiansyah bernama Fuji dan Fadli datang ke RS Bhayangkara Surabaya untuk menemui Gala Sky. Terlihat, anak Vanessa Angel kembali ceria saat bertemu keluarganya. Hal ini diungkapkan dari unggahan Instagram Stories Fuji @fuji_an.

Saat di rumah sakit, Gala Sky nampak nyaman saat dipeluk oleh Fuji. Dalam video itu, terlihat bagikan mata Gala Sky terdapat luka memar. Fuji memberikan semangat kepada Gala Sky. Ada juga Tom Liwafa yang terus berada di samping Gala Sky.

Kondisi Gala Sky (Foto: Instagram/@fuji_an)
Kondisi Gala Sky (Foto: Instagram/@fuji_an)

"Baby Shark kuat," tulisnya.

Saat bersama Gala Sky, ia mengabadikan momen tersebut. Fuji mengaku tak kuat melihat kondisi anak Vanessa Angel yang saat ini sudah kehilangan kedua orang tua dan alami luka-luka.

"Gala nya kuat. Gua ngga," ujar Fuji lagi.

Tom Liwa juga membagikan momen pertemuan Gala Sky dengan Fuji. Dalam video itu, Gala terlihat nyaman hingga mau menerima pemberian makanan dari Fadly.

Kondisi Gala Sky (Foto: Instagram/@tomiliwafa)
Kondisi Gala Sky (Foto: Instagram/@tomiliwafa)

"Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyak dan bisa ketawa," tulis Tom Liwa

Kebersamaan keduanya dibagikan ulang di akun gosip @basiganih. Mereka mengaku tak kuat melihat kondisi Gala Sky saat ini yang sedang alami luka-luka dan ditinggal oleh kedua orang tuanya.

"Nak Gala, kuat ya sayang. Peluk dan cium jauh untuk kamu anak baik," tulis akun @halob****

"Sumpah nggak tega gue lihat anaknya," kata akun @firman93offi****

"Nggak kuat ya Allah. Nggak kuat lihatnya," timpal akun @laa_che****

Rekomendasi