Heboh Postingan Instagram Vanessa Angel Berkurang, Diduga Foto Bareng Tubagus Joddy Dihapus

| 09 Nov 2021 15:20
Heboh Postingan Instagram Vanessa Angel Berkurang, Diduga Foto Bareng Tubagus Joddy Dihapus
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Kabar tentang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kini masih ramai diperbincangkan publik. Kali ini, publik menyoroti postingan Vanessa di Instagramnya yang berkurang.

Dilansir dari sebuah unggahan TikTok, postingan Vanessa Angel berkurang lantaran foto kebersamaannya dengan Tubagus Joddy sudah dihapus. Tak hanya di akun Vanessa, hal yang sama juga terjadi di akun Bibi.

"Banyak bgt yg nanya kenapa postingan almh jd berkurang itu karna postingan almh yg ada Tubagus Joddy nya udah ga ada lagi. Di postingan alm Bibi jg ga ada," tulis akun TikTok tersebut.

Sebelumnya di akun Bibi, ia sempat mengunggah foto dirinya bersama Joddy dan adik laki-lakinya, Fadly. Namun, saat ini foto tersebut sudah tidak ada lagi.

"Soalnya kemarin pas kejadian, aku cek di akun ig alm Bibi ada postingan bareng Tubagus sama Fadly, tp skrng udah ga ada," ungkapnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui siapa yang memegang akun Instagram Vanessa dan Bibi setelah kepergian mereka. Untuk itu, alasan penghapusan foto bersama Tubagus Joddy pun belum diketahui.

Namun, seperti diketahui, Tubagus Joddy merupakan sopir yang membawa mobil Vanessa dan Bibi saat kecelakaan yang menewaskan keduanya terjadi. Joddy mengakui bahwa ia membawa mobil dengan kecepatan tinggi dan sempat bermain ponsel sebelum kecelakaan terjadi.

Atas hal yang terjadi, pihak keluarga Vanessa dan Bibi sendiri mengaku kecewa berat dengan sikap yang ditunjukkan Joddy. Keluarga kini menyerahkan penyelidikan mengenai Joddy pada kepolisian dan tengah menunggu hasil.

Rekomendasi