Tanpa Pikir Panjang, 5 Zodiak Ini Tak Akan Ragu untuk Meninggalkan Orang yang Disayanginya!

| 09 Nov 2021 06:58
Tanpa Pikir Panjang, 5 Zodiak Ini Tak Akan Ragu untuk Meninggalkan Orang yang Disayanginya!
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Kamu tidak pernah tahu siapa saja yang akan meninggalkanmu. Bisa saja itu dari teman, pasangan, atau bahkan anggota keluarga. Orang-orang seperti itu memiliki daya toleransi yang sangat kecil. Mereka tidak tahan melihat pengkhianatan dan tidak menyimpan 'pengampunan' dalam kamusnya.

Jadi, penting untuk mengetahui bagaimana seseorang akan bereaksi terhadap suatu situasi, terutama jika berada di sisi buruknya. Akankah mereka memaafkanmu, atau mereka meninggalkanmu?

Kamu bisa menemukan jawabannya berdasarkan zodiak dari sesorang yang kamu sayangi. Menurut astrologi, ada beberapa orang memiliki karakter yang tak ragu untuk meninggalkanmu tanpa harus berpikir panjang. Berikut 5 zodiak yang tak ragu meninggalkan orang yang disayanginya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)

Mereka tidak tahan dengan orang yang dengan mudah berbohong atau mengkhianati orang yang disayanginya. Tuhan melarang, jika pasangan berbohong kepada mereka, Aquarius tidak akan membuang waktu untuk meninggalkannya. Tetapi jika pasangannya memohon pengampunan kepadanya, Aquarius mungkin bertindak seolah-olah telah memaafkannya. Kenyataannya, Aquarius tidak akan pernah melupakan apa yang telah dilakukan oleh orang tersebut.

2. Leo

Mereka semua tentang kesetiaan. Leo umumnya sangat baik kepada orang-orang dan setiap orang selalu mengharapkan dapat dukungan dari pasangan. Namun, Leo tidak akan setia kepada pasangan yang tidak pantas menerima kebaikannya. Leo tidak terlalu percaya untuk memberikan orang yang disayanginya dengan kesempatan kedua.

3. Scorpio

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Scorpio bisa sangat mengintimidasi jika seseorang masuk ke dalam buku buruk. Mereka tidak akan pernah ragu untuk menikam seseorang dari belakang, terutama jika Scorpio merasa dikhianati atau terluka. Scorpio menganggap semuanya sangat pribadi dan jadi sangat tersinggung, meski kesalahan sekecil apa pun. Jika Scorpio adalah orang setia, mereka tidak bisa bertahan lama, sebab tidak tahu pengampunan.

4. Taurus

Mereka adalah orang-orang yang sangat setia yang tidak tahan disakiti oleh pasangannya. Mereka akan mengevaluasi situasi, meluangkan waktu dan sampai pada kesimpulan apakah Taurus harus memaafkan orang tersebut atau tidak. Namun, sebagian besar waktu, itu adalah respons negatif karena Taurus tidak akan bisa memaafkan orang yang mengambil kepercayaannya.

5. Aries

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Liza Summer)

Jika Aries merasa dikhianati, mereka akan menghujani orang yang bersalah kepadanya. Aries tidak akan dengan mudah memaafkan seseorang. Sebagian besar waktu, memutuskan hidup mereka. Aries merasa tidak ada gunanya kehilangan waktu, energi, dan usaha untuk orang-orang yang tak peduli dengan kepercayaan atau kejujuran.

Rekomendasi