Suka Tantangan, Narilya Gulmongkolpech Rela Turunkan Berat Badan 10 Kg Demi Peran Mink di Film The Medium

| 10 Nov 2021 22:01
Suka Tantangan, Narilya Gulmongkolpech Rela Turunkan Berat Badan 10 Kg Demi Peran Mink di Film The Medium
Narilya (IG @yadarilya)

ERA.id - Artis Thailand, Narilya Gulmongkolpech kini tengah menjadi sorotan publik setelah film horor The Medium yang dibintanginya sukses besar. Memutuskan untuk memerankan Mink di film tersebut, Narilya nyatanya tak perlu berpikir panjang lantaran ia mengaku suka sebuah tantangan.

Menurut Narilya karakter Mink merupakan karakter yang susah untuk diperankan. Ini dianggap Narilya tantangan sehingga memutuskan untuk mengambil peran tersebut.

"Saat casting saya lihat karakter ini sangat susah dan merupakan tantangan besar bagi saya. Saya sangat suka dengan tantangan jadi saya langsung putuskan tanpa pikir panjang untuk ambil peran ini," ujar Narilya Gulmongkolpech saat jumpa pers virtual, pada Rabu (10/11/2021).

Demi menantang dirinya memerankan Mink, Narilya bahkan rela menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Akibat diet ketat, aktris berusia 21 tahun itu bahkan sempat kehilangan banyak energi saat syuting film The Medium.

"Aku harus menurunkan berat badan sampai 10 kg. Karena berat badanku turun sangat drastis, aku jadi sangat lemas ketika harus melakukan adegan yang menguras energi, seperti saat kerasukan," ungkapnya.

Meski berat dan penuh tantangan, semangat Narilya untuk memerankan Mink semakin meningkat berkat dukungan dari para kru dan sutradara.

"Untungnya ada dukungan dari para pemain, kru, dan sutradara aku jadi mampu melakukan adegan itu dengan baik dan lancar," tuturnya.

The Medium sendiri merupakan film genre horor yang bercerita tentang ritual perdukunan di daerah Isan, Thailand. Warga setempat yakin bahwa roh jahat dapat hadir dan masuk ke dalam tubuh dukun saat upacara adat tertentu.

Mink (Narilya Gulmongkolpech) adalah keponakan Nim (Sawanee Utoomma), dukun di kawasan Isan yang dipercaya menjadi medium roh Ba Yan. Namun, saat Mink sudah mengalami perubahan, ia semakin memburuk, perilakunya terganggu, aneh, dan tidak menentu. Pihak keluarga, terutama Nim mulai curiga bahwa ia kerasukan setan, bukan roh Ba Yan.

Film The Medium hingga kini masih tayang di bioskop Indonesia. Film ini bahkan diumumkan sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

Rekomendasi