Demi Bintangi Film Gendut Siapa Takut?!, Marshanda Menambah Berat Badan hingga 74 Kg

| 16 Sep 2022 07:30
Marshanda (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah 4 tahun vakum dari dunia seni peran, Marshanda akhirnya kembali berakting dengan membintangi film Gendut Siapa Takut?!. Marshanda mengaku untuk membintangi film ini ia mendapat berbagai tantangan seperti menambah berat badannya demi mendalami peran.

"Ada tantangan pastinya. Aku senang karena sudah lama juga, ini comeback aku. Dari proses baca skenario saja aku sudah happy gitu," ujar Marshanda, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Kamis (15/9/2022).

Pada film ini, Marshanda didapuk memerankan karakter utama bernama Moza Aphrodite, seorang penulis novel terkenal yang berbadan gemuk. Untuk memerankan karakter Moza, Marshanda mengaku menambah berat badannya hingga 20 kilogram, dari 54 kg hingga menjadi 74 kg.

"Aku untuk karakter ini gemukin benaran sih. Aslinya tuh berat badan aku biasanya 54 kg, tapi di sini aku beratnya 74 kg," ungkap Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda juga mengatakan bahwa karakter Moza yang diperankan olehnya mirip dengan karakter dirinya sendiri. Karakter Moza meskipun memiliki badan yang gemuk, ia tetap nyaman dengan dirinya dan percaya diri, dinilai Marshanda sesuai dengan hal yang ia bicarakan selama ini di media sosial.

"Untuk karakter Moza itu dia gendut, tapi dia tetap dandan, pakai makeup, bajunya bagus, karena dia nyaman sama dirinya sendiri. Ini bagus banget dan perlu diketahui gitu. Aku bikin campaign body positivity tuh sesuai dengan yang ada di film ini," pungkas Marshanda.

Sementara itu, selain Marshanda, film Gendut Siapa Takut?! juga dibintangi oleh Wafda Saifan, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 22 September 2022 mendatang.

Rekomendasi