Adam Deni Ajak Netizen Kawal Uang Duka Vanessa-Bibi dari Pengusaha Besar di Jatim dan Bali: Uangnya Jangan Dipakai Buat Mabuk-mabukan di Club!

Tim Editor

Adam Deni (Foto: Instagram/@adamdenigrk)

ERA.id - Pegiat media sosial, Adam Deni kembali menuai sorotan. Kali ini bukan karena perseteruannya dengan Jerinx SID, melainkan soal desakan kawal uang duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Adam Deni meminta netizen untuk terus memantau aliran uang santunan yang diberikan para pengusaha besar Jawa Timur dan Bali pada ahli waris anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Sindiran Adam Deni (Foto: Instagram/@adamdenigrk)
Sindiran Adam Deni (Foto: Instagram/@adamdenigrk)


"#KawalUangDuka Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala," tulisnya.

Adam Deni khawatir uang itu dipakai oleh orang yang mempunyai kebiasaan pergi ke club untuk mabuk.

"Uangnya jangan dipakai buat mabuk-mabukan di club ya!" lanjutnya.

Lewat caption Instagram-nya, Adam Deni menyebut bahwa uang duka mendiang Vanessa dan Bibi berada dipihak 'bocil'. Menurutnya, 'bocil' yang menerima aliran uang santunan dan dipergunakan untuk mabuk-mabukan. Tak asal sebut, ia mengaku mendapatkan info dari orang yang bertemu 'bocil' tersebut.

"Spill tipis dulu buat si Bocil yang nerima uang duka dari pengusaha-pengusaha di Jawa Timur dan Bali. Si bocil yang nerima uang duka ini suka mabok-mabokan di club loh sama circlenya. Kalau ada yang lihat si bocil lagi di club info gue ya, biar gue spill tebel sekalian!" tulisnya.

Sindiran Adam Deni (Foto: Instagram/@adamdenigrk)
Sindiran Adam Deni (Foto: Instagram/@adamdenigrk)


Diunggahan berikutnya, Adam Deni membagikan foto dirinya dengan tulisan berisi alasannya yang mengawal uang duka mendiang Vanessa dan Bibi. Sebab, pihak keluarga Vanessa Angel belum menjelaskan uang duka tersebut.

"Jadi kenapa saya mengangkat hal ini, karena dari pihak Vanessa belum ada yang disounding terkait uang duka dan uang-uang konten para YouTuber yang adsensenya disumbangkan," katanya.

"Kalau misal banyak cocoklogi dari netizen atau siapapun itu terserah mereka saja kan mereka punya pendapat dan pemikiran yang sama kayak saya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri hujatan netizen. Mereka geram dengan Adam Deni lantaran terlalu ikut campur soal uang duka mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Ribet banget jadi orang mau dipublish atau nggak mau melibatkan 2 pihak keluarga atau nggak bukan urusan lo deh, keluarga sendiri yang harus bisa musawarahin ini lucu banget lo," tulis akun @dinayol****.

"Kasihan nggak sih buat Alm dan Almh. Tanah masih basah udah di giniini aja. Sudahlah kita udah cukup mengikuti sampai dengan pamakaman, next nya biar keluarga yang urus," kata akun @this****.

"Sibuk amat ngurusin duit orang. Nggak ada kerjaan lain lu ya?" tanya akun @sarahmaha****68.

Tag: vanessa angel Bibi Ardiansyah Adam Deni Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Gala Sky Ardiansyah

Bagikan: