Belum Genap 40 Hari Meninggal, Fuji Adik Bibi Andriansyah Dituding Pakai Uang Duka untuk Dugem, Langsung Beri Klarifikasi..

| 11 Nov 2021 18:41
Belum Genap 40 Hari Meninggal, Fuji Adik Bibi Andriansyah Dituding Pakai Uang Duka untuk Dugem, Langsung Beri Klarifikasi..
Fuji dan Vanessa Angel (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Di tengah kesedihan ditinggal kakak kandung dan iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Fuji mendapat tudingan yang kurang menyenangkan. Ia dituding memakai uang duka untuk hal tidak penting, mabuk-mabukan dan dugem.

Menanggapi hal ini, Fuji memilih untuk tidak ambil pusing dan membiarkan saja orang mengatakan apa saja tentangnya. Menurutnya tidak ada gunanya memberikan klarifikasi atau buka suara karena tidak semuanya akan dipercayai.

"Biarin aja orang mau ngomong negatif tentang aku segala macam, yaudah. Aku harus apa? Aku harus marah? Nggak ada juga gunanya aku marah, aku emosi juga nggak ada gunanya kan nggak ada hasilnya," ujar Fuji, saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, dilansir dari YouTube Trans TV, Kamis (11/11/2021).

Fuji menjelaskan bahwa dirinya saja tidak memiliki waktu untuk menyalahgunakan uang duka mendiang Vanessa dan Bibi. Ia mengaku sibuk mengurus Gala Sky Andriansyah saat ini, yang bahkan untuk bertemu temannya pun ia tidak bisa.

"Dari kemarin aja aku gendong Gala terus, sekalinya aku keluar ya itu karena keperluan penting. Mana ada waktu aku untuk dugem segala macam. Aku ketemu teman aku aja susah, aku bilang 'nanti ya aku sibuk, jangan datang ke rumah'," ungkapnya.

Sebelumnya, tudingan kepada Fuji ini ramai dibicarakan usai paranormal Wirang Birawa mengatakan bahwa ada oknum yang menyalahgunakan uang duka Vanessa dan Bibi. Ia berharap uang itu sampai kepada yang berhak, yakni anak mendiang, Gala Sky Andriansyah.

"Semoga uang itu nyampae ke yang berhak. Sebab hidupnya masih panjang. Jangan sampai ia terlantar #uang," tulis Wirang di Instagramnya belum lama ini.

Tak hanya Wirang, pegiat media sosial, Adam Deni juga menuding adik Bibi dengan inisial F memakai uang duka untuk dugem. Ia menyatakan dirinya memiliki bukti atas tudingannya itu.

"Kawal uang duka. Spill tipis dulu buat si bocil yg nerima uang duka dari pengusaha2 di Jawa Timur & Bali. Si bocil yang nerima uang duka ini suka mabok2an di club loh sama circlenya. Kalo ada yg liat si bocil lg di club info gw ya, biar gw spill tebel sekalian," kata Adam Deni di Instagramnya.

Rekomendasi