Intip Penampilan Nyentrik Jefri Nichol Pakai Baju Jaring-Jaring di FFI 2021, Disebut Harry Styles Indonesia..

| 12 Nov 2021 13:05
Intip Penampilan Nyentrik Jefri Nichol Pakai Baju Jaring-Jaring di FFI 2021, Disebut Harry Styles Indonesia..
Jefri Nichol (IG @jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya di perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Menghadiri acara tersebut, Jefri tampil mengenakan setelan berwarna hitam, yang mana bajunya transparan bermotif jaring-jaring.

Melalui foto yang dibagikannya di Instagram, terlihat tasan jaring-jaring atau jenis bahan tulle yang dikenakan Jefri itu dihiasi dengan motif bunga berwarna hitam. Ia memadukan atasannya dengan mengenakan jas dan celana model cutbray dengan warna senada.

Tak hanya itu, penampilan Jefri semakin memukau dan nyentrik dengan mengenakan kalung emas bernuansa tradisional. Ia juga mengenakan dua buah cincin di jarinya.

"Selamat untuk semua nominasi dan pemenang. Inilah untuk gelombang baru Indonesia. Telah menyimpang meme ini untuk momen yang tepat hehe," tulis Jefri pada keterangan unggahannya, Kamis (11/11/2021).

Sontak penampilan nyentrik Jefri Nichol pakai baju jaring-jaring ini membuat heboh publik dan rekan artis. Banyak dari mereka yang menyebut Jefri adalah Harry Styles versi lokal atau Indonesia.

"Wuih cakep banget adek gue," kata Joe Taslim.

"Kek Harry Styles nya Indonesia," ujar salah satu netizen.

"Harry Styles lokal," kata yang lain.

"Jefri Styles nih," sambung yang lainnya.

Rekomendasi