Dituding Buzzer Anies Baswedan Usai Bandingkan dengan Sikap Ganjar Saat Roasting, Kiky Saputri: Sudah Biasa Dituduh Cebong

| 26 Oct 2023 13:21
Dituding Buzzer Anies Baswedan Usai Bandingkan dengan Sikap Ganjar Saat Roasting, Kiky Saputri: Sudah Biasa Dituduh Cebong
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@kikysaputri)

ERA.id - Komika Kiky Saputri dituding buzzer usai membandingkan sikap Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat diroasting di program acara Lapor Pak!. Kini istri Muhammad Khairi buka suara terkait tudingan dirinya menjadi buzzer Anies Baswedan.

Mulanya, Kiky Saputri menyampaikan kekecewaannya karena video saat me-roasting mantan Gubernur Jawa Tengah di acara Lapor Pak! dipotong. Sang komika mengaku sudah menyiapkan materi sejak lama dan kini merasa tak dihargai.

Bintang film Imperfect ini memuji Anies Baswedan yang justru meminta hasil video roasting tidak dipotong saat tampil di Lapor Pak!. Hal inilah yang membuat Kiky Saputri dituding sebagai buzzer Anies Baswedan.

Pernyataan dari Kiky Saputri membuat netizen ketar-ketir. Bahkan, ada pun netizen yang mengingatkan Kiky Saputri hati-hati karena dituding sebagai buzzer mantan Gubernur DKI Jakarta melalui cuitan Twitter.

Mengetahui hal itu, perempuan berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya sudah biasa dituding buzzer, cebong, hingga kadrun. Ia meminta netizen supaya belajar membedakan cerita jujur dan menjatuhkan orang lain.

"Awas dituduh jadi buzzer Anies," tulis akun Twitter @BangE****

"Udah biasa. Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong. Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain: - mana yang cerita jujur, - mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," balas Kiky Saputri.

Bahkan ada pun netizen yang merasa Kiky Saputri akan sepi tawaran job di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Kiky tidak takut dan merasa rezeki ada di tangan sang pencipta.

"Bahaya Ki ntar lu dituduh buzzer Anies, sepi job dah," kata akun @C2P_***

"Rezeki itu dari Allah, bukan partai. Tapi ya kalo melalui perantara partai boleh juga sih. Yok ah nge-MC dimana nih kita," jawab Kiky Saputri.

Ada pun netizen yang menghujat Kiky Saputri karena dianggap sudah menggiring opini ditengah panasnya menjelang Pilpres 2024. Kiky Saputri menegaskan tidak takut, karena cerita sesuai pengalamannya.

"Penggiringan opini ya. Lagi anget-angetnya mau Pilpres. Malah bikin statement begini. Biar dikata bintang tamu yang baperan. Kelihatan banget mba Kiki, walaupun alus caranya mengatasnamakan roasting. Seharusnya dibalik layar nggak usah diumbar-umbar," ungkap akun @Kurniaw533*****

"Lah ngatur. Elon Musk aja yang punya Twitter ga pernah ngatur penggunanya mau ngetwit apa. Orang cerita pengalaman kok dibilang penggiringan opini. Hadeuuuuuh," jawab Kiky Saputri. 

Saat tampil di acara Lapor Pak!, Kiky Saputri menyinggung soal kampanye politisi terhadap Ganjar Pranowo. Roasting berawal saat dirinya melihat Ganjar Pranowo mengenakan baju online. Kiky Saputri melontarkan kata-kata nyelekit. Orang-orang yang menonton aksi roasting Kiky Saputri tertawa terbahak-bahak. Berbeda dengan ke calon presiden yang berusia 55 tahun ini menujukkan ekpsresi datar ketika di roasting Kiky Saputri.

Rekomendasi