Kecewa Video Roasting Ganjar Pranowo Dipotong, Kiky Saputri Puji Anies Baswedan: Beliau Keren Banget!

| 25 Oct 2023 14:05
Kecewa Video Roasting Ganjar Pranowo Dipotong, Kiky Saputri Puji Anies Baswedan: Beliau Keren Banget!
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@kikysaputri)

ERA.id - Komika Kiky Saputri meluapkan kekecewaannya karena video dirinya roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak Trans7 tidak ditayangkan secara utuh alias dipotong. 

Bahkan, tak sedikit netizen membandingkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan. Melalui akun Twitter-nya, Kiky Saputri merasa tidak ingin lagi roasting sang calon presiden (capres). Ia sudah menduga video roasting akan dipotong.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman, next-nya gak usah lagi-lagi deh," tulis Kiky Saputri, dikutip dari akun Twitter @kikysaputrii.

Lalu, ada pun netizen yang sadar dan mempertanyakan alasan mengapa roasting kepada mantan Gubernur Jawa Tengah dipotong. Lalu, istri Muhammad Khairi ini menyampaikan kekecewaanya, karena materi sudah disiapkan merasa tak dihargai.

"Yah tadi di-cut ya? Pantesan pendek banget, dear Trans7 besok-besok jangan di-cut pas Kiky roasting, biar seru," tulis akun @Nisa_S***.

"Udah ya besok-besok gak akan ada roasting lagi, capek mikirnya doang," jawab Kiky Saputri.

Berikutnya, ada juga netizen membandingkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan saat di roasting Kiky Saputra di acara Lapor Pak. Komika berusia 30 tahun ini meminta netizen untuk bertanya langsung kepada Ganjar Pranowo.

"Beda sama @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo kok dikit banget, takut ya?" ucap netizen itu.

"Tanyakan pada yang bersangkutan," jawab Kiky Saputri.

Lebih lanjut, ada pun netizen yang mengatakan Anies Baswedan tidak terbawa perasaan ketika di roasting Kiky Saputri. Sang komika memuji mantan Gubernur DKI Jakarta yang meminta hasil video roasting tidak dipotong saat tampil di Lapor Pak.

"Pak @aniesbaswedan gak baperan kan kalau diroasting Kiky," kata akun @sannnssss*****

"Jujur beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yang dicut, beliau dengan tegas bilang: "Gak usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara," jawab Kiky Saputri.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta bintang film Imperfect untuk berhati-hati karena dituding sebagai buzzer Anies Baswedan.

"Awas dituduh jadi buzzer Anies," tulis akun @Bang*****

"Hati-hati kak Kiky disebut buzzer," komentar akun @zun****

"Ngomong fakta begini nanti dituduh buzzer." lanjut akun @moodbos****

Saat tampil di acara Lapor Pak, Kiky Saputri menyinggung soal kampanye politisi terhadap Ganjar Pranowo. Roasting berawal saat dirinya melihat Ganjar Pranowo mengenakan baju online. Kiky Saputri melontarkan kata-kata nyelekit. Orang-orang yang menonton aksi roasting Kiky Saputri tertawa terbahak-bahak. Berbeda dengan ke calon presiden yang berusia 55 tahun ini menujukkan ekpsresi datar.

Rekomendasi