Tangis Ria Ricis Pecah Saat Akad Nikah dengan Teuku Ryan, Aktor Deddy Mizwar Jadi Wali Nikahnya

| 12 Nov 2021 17:45
Tangis Ria Ricis Pecah Saat Akad Nikah dengan Teuku Ryan, Aktor Deddy Mizwar Jadi Wali Nikahnya
Ria ricis resmi menikah (Dok: Instagram/officialMNCTV)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah dengan kekasihnya Teuku Ryan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (12/11/2021) di Hotel Intercontonental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Proses akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung penuh khidmat dan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat. Aktor Deddy Mizwar berperan sebagai wali nikah yang menikahkan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

"Saudara, Teuku Rushariandi bin Teguh Rustaf Effendi. Saya nikahkan dan kawinkan, Ria Yunita bin Sulyanto kepada engkau, yang wali nikahnya Bapak Sudarto sudah berwakil kepada saya dengan maskawin emas logam mulia 100 gram, uang Rp179. 500.000, dan seperangkat alat salat, tunai," ucap Deddy Mizwar dalam cuplikan MNCTV Official, Jumat (12/11/2021).

Dalam satu tarikan nafas serta wajah yang sedikit tegang, Teuku Ryan pun menjawab ijab kabul tersebut dengan lantang. Sementara Ria Ricis tidak disandingkan langsung dengan Teuku Ryan selama proses ijab kabul berlangsung.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yuanita binti Sulyanto dengan mas kawin tersebut dibayar tunah," ucap Teuku Ryan dengan lantang.

Mendengar jawaban lantang dari Teuku Ryan, adik kandung dari Oky Setiana Dewi itu tak mampu menyembunyikan tangis bahagianya. Dia pun langsung menuju ke altar ijab kabul untuk bertemu dengan suaminya.

Selama menuju altar ijab kabul, Ria Ricis turut diapit oleh kedua kakaknya, Oky Setiana Dewi dan Shindy. Ria Ricis terlihat cantik dan anggun memakai pakaian adat Palembang, lengkap dengan suntiang yang mengiasi kepalanya.

Mengenai mas kawin yang diberikan oleh Teuku Ryan kepada Ria Ricis, disebut bahwa mas kawin tersebut berhubungan dengan tanggal lahir Ria Ricis yaitu 1 Juli 1995.

Rekomendasi