Keciduk Nonton Bareng, Teuku Ryan Klarifikasi Soal Tudingan Jalin Hubungan Terlarang dengan Celia Thomas

| 22 Dec 2023 11:30
Keciduk Nonton Bareng, Teuku Ryan Klarifikasi Soal Tudingan Jalin Hubungan Terlarang dengan Celia Thomas
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Aktor Teuku Ryan akhirnya memberikan klarifikasi soal tudingan menjalin hubungan terlarang dengan Celia Thomas. Isu ini mulanya berhembus ketika Celia Thomas keciduk nonton bioskop bareng suami Ria Ricis ini.

Video yang tersebar dimedia sosial memperlihatkan Teuku Ryan dan mantan kekasih Rizky Nazar hadir diacara Gala Premiere film Layangan Putus Movie yang diselenggarakan di XXI Plaza Indonesia pada Selasa (19/12/2023). 

Keduanya terlihat sangat dekat. Diduga keduanya bergandengan tangan saat berjalan ke bioskop. Tentunya, banyak netizen langsung heboh usai melihat kedekatan pria berusia 29 tahun ini dengan Celia Thomas. 

Tak sedikit netizen menduga Teuku Ryan dan Celia Thomas menjalin hubungan terlarang. Terlebih lagi, isu keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan adik Oki Setiana Dewi ini menjadi perbincangan publik. 

Saat diserbu pertanyaan dari netizen mengenai kedekatannya dengan Celia Thomas, Teuku Ryan akhirnya memberikan klarifikasi. Teuku Ryan tampak kebingungan menanggapi gosip beredar dugaan dirinya menjalin hubungan dengan Celia Thomas.

Ia mengaku mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Gala Premiere film tersebut. Teuku Ryan menegaskan hanya berteman dengan Celia Thomas. Tak hanya berduaan dengan Celia Thomas, Teuku Ryan hadir bersama rekannya, Dery. 

Teuku Ryan (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Teuku Ryan (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Yang viral apa ya? Karena emang nggak ada apa-apa. Saya diundang dan ketemu teman saya juga, Kak Dery sama talent-talentnya," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lebih lanjut, Teuku Ryan menjawab soal keberadaan Ria Ricis saat ini. Ia mengatakan hubungan rumah tangganya dengan YouTuber berusia 28 tahun ini masih baik-baik saja.

"(Ria Ricis tak datang) karena ada kegiatan juga. Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya ya semua. Namanya juga keluarga, jadi kita baik-baik," lanjutnya.

Saat disinggung apakah masih tinggal serumah dengan Ria Ricis atau tidak, Teuku Ryan enggan menjawabnya. Ia beralih masuk ke dalam mobil bersama putrinya, Moana. 

Disisi lain, isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan. Ria Ricis terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Tak hanya itu, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci. Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya 

Rekomendasi