Heboh! Faye Nicole Klarifikasi Usai Bikin Geger Publik dan Sebut Mendiang Vanessa Angel Kena Karma: Itu Bukan Aku

| 14 Nov 2021 10:17
Heboh! Faye Nicole Klarifikasi Usai Bikin Geger Publik dan Sebut Mendiang Vanessa Angel Kena Karma: Itu Bukan Aku
Klarifikasi faye nicole (instagram/fayeofficials)

ERA.id - Pesinetron Faye Nicole akhirnya angkat bicara soal tudingan sindiran yang mengarah ke mendiang Vanessa Angel. Faye membantah sindiran di masa lalu bukan dirinya yang melakukan.

Sejak kepergian Vanessa Angel beberapa waktu lalu akibat kecelakaan, nama Faye Nicole ramai diperbincangkan. Mantan sahabat Vanessa Angel itu disebut menjadi dalang sekaligus menyindir Vanessa Angel dengan menyebut 'karma'.

Namun baru-baru ini Faye Nicole membantah tuduhan tersebut dan meminta netizen untuk tidak mudah percaya atas sumber yang tidak jelas.

"Aku mau melurukan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja gak jelas," tulis Faye Nicole beberapa waktu lalu.

Lalu, kata Faye, mengenai sindiran yang diunggah di akun @Fayeofficials tersebut bukanlah akun pribadi miliknya. Dia juga menegaskan keterangan pada fotonya dengan Vanessa Angel yang viral bukan buatannya.

"Aku mau ngasih tau kalo Instagram fayeofficials itu bukan punya aku pribadi. Itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya," tegasnya.

Mengenai hubungan masa lalunya dengan Vanessa Angel, bintang sinetron Diam-Diam Suka itu meminta agar masalahnya tidak kembali ungkit.

Faye justru meminta agar netizen fokus untuk medoakan Vanessa Angel dan menutup masa lalunya yang dikenal 'tidak baik' tersebut.

"Untuk urusan aku dan Alm, biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya. Sekarang kita fokus doain beliau (Vanessa Angel) ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya," jelasnya.

Lalu, terkait tudingan Faye Nicole yang memblokir akun media sosial Vanessa Angel, wanita kelahiran 9 Oktober 1999 itu mengaku dirinya tidak pernah sama sekali melakukan hal tersebut.

"Di TikTok juga ada berita kalo aku memblokir beliau pada saat itu. Pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir Alm," ujarnya.

Sebelumnya Faye Nicole menuai sorotan publik usai unggahannya di media sosial sempat menyinggung Vanessa Angel. Di mana saat itu akun @fayeofficials menyebut Vanessa Angel terkena karma ketika ditangkap kasus prostitusi online.

Penangkapan itu bermula dari sebuah foto mendiang Vanessa Angel yang sedang mandi dan tersebar di media sosial. Publik pun langsung heboh atas foto tersebut.

Namun belakangan video Bibi Ardiansyah bersama Feni Rose kembali ramai diperbincangkan. Dalam video tersebut, Bibi menaruh curiga terhadap Faye yang menjadi dalang dari penangkapan Vanessa Angel.

"Yang aku tahu foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuma Faye. Saat foto Vanessa yang lagi mandi itu ada Faye. Vanessa sendiri yang bilang 'kamu sama siapa di Malaysia?' 'sama Faye'," ujar Bibi Ardiansyah di salah satu acara yang dipandu Feni Rose.

Rekomendasi