Tegaskan 4 Kali Tolak Cinta Vanessa Angel, Profesor Bambang: Ngapain Cinta Mati? Banyak yang Cakep

| 23 May 2022 11:31
Tegaskan 4 Kali Tolak Cinta Vanessa Angel, Profesor Bambang: Ngapain Cinta Mati? Banyak yang Cakep
Profesor Bambang (Foto: YouTube/@tante_rempong_official)

ERA.id - Sosok Profesor Bambang kini jadi perbincangan publik dan selalu dikaitkan dengan mendiang Vanessa Angel. Sebab, Profesor Bambang diduga melunasi uang asuransi Rp530 juta untuk mendiang Vanessa Angel. Selain itu, Doddy menegaskan mobil CRV miliknya adalah hadiah yang diterima dari Profesor Bambang.

Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput menyebut bahwa Profesor Bambang cinta mati dengan Vanessa Angel. Akan tetapi, Profesor Bambang membantah soal anggapan dirinya cinta mati dengan ibunda Gala Sky Andriansyah.

Profesor Bambang menegaskan bahwa dirinya telah menolak cinta mendiang Vanessa Angel sebanyak 4 kali. Profesor Bambang menolak cintanya karena menanggap mendiang sebagai adiknya. Maka dari itu, sang profesor memutuskan menolak cinta Vanessa Angel.

Profesor Bambang (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)
Profesor Bambang (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

"Kalo dibilang cinta mati itu terbalik. Sejak dari penjara Vanessa, sampai akhir hayatnya, empat kali nyatakan cinta sama saya. Dan saya tidak menerima itu," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @tante_rempong_official.

"Karena saya menganggap sebagai adik saya. Ini maaf kalo ada yang tersinggung perempuan ya. Tapi ini hanya sebatas klarifikasi saya," lanjutnya.

Tak asal bicara, Profesor Bambang menegaskan pernyataan cinta Vanessa Angel kepadanya ada tertera bukti chat hingga surat cinta. Namun, ia enggan membeberkan bukti itu di hadapan awak media.

"Bukti chattingannya ada, bukti suratnya ada. Tapi itu nggak perlu lah saya besar-besarkan di media," katanya.

Profesor Bambang dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)
Profesor Bambang dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Lebih lanjut, Profesor Bambang merasa masih banyak wanita yang lebih cantik dari Vanessa Angel. Ia mengaku mengurus permasalahan Doddy Sudrajat karena menganggap Vanessa Angel sebagai adiknya.

"Ngapain cinta mati. Banyak yang cakep-cakep. Iya sebagai adik saya. Jadi atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram dan curiga dengan gelar Profesor Bambang karena sering ikut campur dengan permasalahan mendiang Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat.

"Ini beneran profesor? Kok mauan sih ngurusin kayak gini," tulis akun @ran****

"Dia tuh profesor apa prosesor sih? Ngeblank banget!," kata akun @lalalili****

"Kalau gue kesian sih sama tittlenya, sangat tidak mencerminkan memiliki gelar sekelas profesor," lanjut akun @bunda_and****

Rekomendasi