Menghilang dari Layar Kaca, Aliando Diduga Alami Gangguan Jiwa Hingga Disembunyikan Keluarga

| 15 Nov 2021 18:40
Menghilang dari Layar Kaca, Aliando Diduga Alami Gangguan Jiwa Hingga Disembunyikan Keluarga
Aliando (Foto: Instagram/@aliaadooo)

ERA.id - Kabar terbaru soal aktro Aliando Syaief berhasil mengegerkan publik. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini membuat heboh dengan komentar salah satu netizen. Lama 'menghilang' dari layar kaca, Aliando dikabarkan mengalami gangguan jiwa hingga disembunyikan keluarga.

Tudingan ini menjadi ramai bermula dari akun TikTok @Gal_entertaiment yang membagikan salah satu komentar netizen dengan nama @khr.azra. Akun itu menuding Aliando tengah disembunyikan keluarga karena tengah mengidap gangguan jiwa.

"Ali disembunyiin oleh keluarganya, karena kondisi Ali sekarang gangguan jiwa, mohon doanya teman-teman," tulisnya.

Lalu, ada pun netizen dengan akun @mozawielkiram berkomentar untuk meminta para netizen mendoakan Aliando supaya sembuh dari gangguan jiwa. Akun gosip itu membalasnya dengan membagikan video Aliando tengah asyik bermain drum.

Aliando (Foto: TikTok/.@Gal_entertaiment)
Aliando (Foto: TikTok/.@Gal_entertainment)

"Kalau memang benar dia sakit, yaaa kita sama-sama berdoa agar dia cepat sembuh amin," balasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga Aliando jarang tampil di layar kaca karena tengah fokus dibidang musik. Ada pun yang curiga karena video itu seperti bukan Alindo yang mengunggah di Instagram-nya.

"Ali memang lagi fokus ke musik sekarang. Ada saja yang buat berita ngadi-ngadi," tulis akun @taraju****_

"Ini dia di studio baik-baik saja kok," kata akun @aw*****

"Tapi ada yang aneh nggak sih masa pas lihat story-nya juga uploadnya yang ini kek bukan Aliando sendiri yang uploadnya gitu," timpal akun @puji.less****

Ibunda Aliando (Fotoo: YouTube/TRANS7 Lifestyle)
Ibunda Aliando (Fotoo: YouTube/TRANS7 Lifestyle)

Sebelumnya, ibunda Aliando buka suara soal putranya yang dituding menghilang dari layar kaca karena mengalami gangguan jiwa. Ia menegaskan bahwa Aliando sudah dewasa dan tidak pernah disembunyikan keluarga.

"Disembunyiin keluarganya karena sakit jiwa, yang sembunyiin siapa? Ali bukan anak 5 tahun, Ali tuh 25 tahun," ujar Tengku Resi melalui kanal YouTube TRANS7 Lifestyle pada Rabu (3/11/2021).

Ibunda Aliando akui jika Aliando sembunyi dalam rumah karena positif Covid-19, sehingga harus menjalankan isolasi mandiri.

"Kalau Ali depresi karena Covid, iya. Tapi kalau Ali sakit jiwa karena kekurangan job, Allahuakbar," ungkap Tengku Resi.

Pria berusia 24 tahun itu memang menikmati kesendiriannya dengan menyentop dari dunia entertainment sementara waktu. Namun, Aliando masih aktif dalam dunia musik dan fotografi.

"Ali cuman ngomong kalau untuk syuting stop dulu," lanjutnya.

Rekomendasi