Ramal Kehidupan Aliando Syarief yang Alami Gangguan Mental, Anak Indigo: Pikiran yang Dia Takutkan Terjadi

| 01 Feb 2022 17:00
Ramal Kehidupan Aliando Syarief yang Alami Gangguan Mental, Anak Indigo: Pikiran yang Dia Takutkan Terjadi
Aliando (Foto: Instagram/@aliaadooo)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan pernyataan dari aktor Aliando Syarief yang mengaku mengidap OCD (Obsessive-Compulsive Disorder) sejak tiga tahun belakangan atau 2019 silam. Hingga akhirnya, aktor pemeran Ganteng-Ganteng Serigala ini melakukan pengobatan rutin untuk membantu mengendalikan gangguan mentalnya.

Lewat video siaran di akun Instagram-nya, Aliando mengaku kalau OCD yang dialaminya sangatlah menganggu. Bahkan, ia sampai sulit melakukan kegiatan sehari-hari. Kali ini, anak indigo bernama Ahmad Oxavian Rahman meramal kehidupan aktor berusia 25 tahun ini.

Berdasarkan mata batinnya, anak indigo ini merasa Aliando susah untuk percaya kepada orang lain. Sehingga, Aliando lebih memilih untuk memendam permasalahannya. Hal ini terungkap dari unggahan akun TikTok @semut002.

Ramal Aliando (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Aliando (Foto: TikTok/@semut002)

"Aku melihat, dia sulit percaya dengan orang. Jadi, berat untuk menceritakan masalahnya. Akhirnya, dipendam sendiri," tulisnya.

Lebih lanjut, anak indigo ini juga meramal Aliando sempat memperjuangkan cinta seorang perempuan. Sayangnya, perempuan ini malah tak menganggap keberadaannya.

"Aku melihat, dia pernah perjuangkan seseorang tapi dia malah tidak dianggap," katanya.

Ramal Aliando (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Aliando (Foto: TikTok/@semut002)

Selain itu, anak indigo ini melihat Aliando punya rasa ketakutan yang kerap menghantui pikirannya. Tentunya, hal ini berkaitan sekali dengan masa depannya.

"Aku melihat dirinya ada pikiran yang dia takutkan akan terjadi dan ini berkaitan dengan masa depannya," tambahnya.

Sebelumnya, Aliando mengungkap bahwa dirinya vakum dari dunia hiburan karena gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Gangguan mental yang diderita oleh Aliando itu membuatnya harus menjalani pengobatan dan terpaksa mundur dari berbagai proyek akting.

"Saya kena OCD. Makanya kenapa nggak keluar dua tahun dan maksudnya jangan sampai ada berita-berita aneh juga karena berita yang akurat ya langsung dari akun Ali ini," ujar Aliando.

Aliando menjelaskan bahwa gangguan mental yang diidapnya itu membuat dirinya kesulitan melakukan kegiatan apapun. Tak tanggung-tanggung, bahkan kegiatan pada umumnya seperti mandi pun sulit untuk dilakukannya.

"Nggak bisa liburan, untuk mandi saja gue nggak bisa lho. Mandi itu susah, kayak mau jalan naik mobil atau ngambil barang itu sulit. Mandi tetap mandi, tapi butuh perjuangan. Kayak gue lagi mandi, tiba-tiba garuk kepala sampai tengkorak gitu," jelasnya.

Rekomendasi