Aib Dibongkar Henny Rahman, Zikri Daulay Diblokir Alvin Faiz Hingga Dihalangi Betemu Anak

| 15 Nov 2021 17:29
Aib Dibongkar Henny Rahman, Zikri Daulay Diblokir Alvin Faiz Hingga Dihalangi Betemu Anak
Zikri daulay diblokir alvin faiz (instagram/zikridaulay1)

ERA.id - Zikri Daulay mendadak membuat pernyataan menghebohkan tentang hubungannya dengan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Zikri tiba-tiba mengaku diblokir oleh Alvin Faiz hingga dilarang bertemu oleh anaknya.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Zikri Daulay membagikan sebuah tangkapan layar berisi pesan singkatnya dengan Alvin Faiz dan baby sitter putranya, Hanifah.

Dalam pesan itu tersirat Alvin Faiz memblokir nomor teleponnya dan secara tidak langsung melarang Zikri bertemu dengan putranya.

"Lo mutus hubungan gua sama anak dan baby sitter gue?" tulis Zikri Daulay kepada Alvin Faiz.

Bukan hanya itu saja, Zikri juga turut mengirim pesan ke baby sitternya dengan menyinggung gaji yang sudah diberikan kepadanya. Namun yang terjadi justru baby sitter putranya memblokir nomor teleponnya.

"Km abang gaji, tp disuruh block abang?" tanya Zikri.

Bintang sinetron Dear Nathan The Series itu kemudian mengaku muak serta lelah dengan drama yang dinilainya terlalu berlebihan itu.

Zikri juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bertemu dengan anaknya saja, tanpa menginginkan hal yang lainnya. Tetapi kenyatannya Alvin dan Henny justru memblokir akses tersebut hampir dua minggu.

"Saya muak dan lelah dengan drama yang berlebihan ini. Saya hanya ingin melihat putra saya, dan kamu memblokir saya hampir dua minggu. Saya tidak bisa menemui keluarga dan hanya media sosial yang bisa menjadi tempat saya berbicara," kata Zikri tegas.

Lalu, kata Zikri, dia menyinggung ucapan Alvin Faiz yang sempat dikeluarkan olehnya tentang penyelesaian masalah secara kekeluargaan. Hal itu rupanya sempat dijanjikan oleh Alvin kepada Zikri untuk menyelelsaikan masalah dengan damai.

Bahkan Alvin disebutkan oleh Zikri ingin melakukan mediasai dan datang ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah yang ada. Sayang hal itu justru tidak dilakukan oleh Alvin dan Henny Rahman.

"Kamu bilang mau menyelesaikan dengan baik, kekeluargaan, mediasai dan datang ke rumah saya. Saya hanya ingin melihat anak saya karena saya berhak untuk itu," jelasnya.

Dalam curhatan terakhirnya, Zikri Daulay memberi peringatan kepada Alvin Faiz untuk membiarkan dirinya bertemu dengan putranya. Zikri meminta agar Alvin tidak pernah bermain-main terhadap dirinya dan juga anaknya.

"Saya memiliki hak saya sendiri sebagai seorang ayah. Ayah kangen Zayn. itu aja. Dan saya akan melakukan apapun demi anakku. Jadi jangan main-main dengan saya," tegasnya.

Sebelumnya mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman terlibat saling sindir dengan Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Keduanya terlibat saling sindir di media sosial yang bermula dari isi pesan Henny membandingkan paras wajahnya dengan Larissa.

Tak tinggal diam, Larissa pun membagikan ulang isi pesan Henny ke Instagram dengan menyebut tidak akan pernah iri akan hal tersebut. Belum lagi Alvin Faiz yang ikut campur dan meminta agar permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan tanpa media sosial.

Rekomendasi