Sambil Menangis, Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf Atas Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel

| 15 Nov 2021 18:00
Sambil Menangis, Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf Atas Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel
Ayah Tubagus Joddy (YouTube)

ERA.id - Lama bungkam, keluarga Tubagus Joddy akhirnya buka suara terkait kecelakaan mobil yang dikendarai Joddy, yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sambil menangis, sang ayah, Endang meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan Joddy.

"Saya atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada kedua korban khususnya, umumnya kepada masyarakat Indonesia," ucap Endang, dilansir dari kanal YouTube Starppro Indonesia, pada Senin (15/11/2021).

Endang menyatakan bahwa Joddy akan dengan tegar menjalani proses hukum yang berlangsung. Joddy siap bertanggung jawab atas peristiwa tragis yang terjadi karena kelalaiannya.

"Kondisi Tubagus Joddy Alhamdulillah baik dan siap, tegar ya untuk menghadapi proses hukum ini. Tubagus Joddy itu tidak akan membela, memperlakukan pembenaran karena dia siap bertanggung jawab atas segala ini. Beliau orang baik ini, murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaiannya," jelas sang ayah.

Lebih lanjut, Endang pun berharap agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi di kemudian hari. Ia berpesan agar para pengemudi berhati-hati.

"Saya berharap tidak ada kejadian seperti ini lagi. Saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini," pungkas Endang.

Sementara itu, Tubagus Joddy saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Diketahui Joddy dijerat dengan pasal berlapis, dan terancam hukuman penjara 6 dan 12 tahun penjara beserta denda uang.

Rekomendasi