Beredar Video Hoaks Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Siap Tempuh Jalur Hukum

| 16 Nov 2021 09:30
Beredar Video Hoaks Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Siap Tempuh Jalur Hukum
Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Instagram)

ERA.id - Demian Aditya dibuat geram oleh sejumlah kreator YouTube yang mencatut nama istrinya, Sara Wijayanto seolah membuat konten berbicara dengan arwah Vanessa Angel. Menanggapi banyaknya video hoaks tersebut, Demian pun menyatakan akan menempuh jalur hukum untuk memberikan sanksi pada para pelaku.

Lewat unggahan di Instagramnya, Demian membagikan beberapa potret video dan kanal YouTube yang dimaksud. Salah satunya adalah video yang berjudul "Merinding!! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Vanessa Ange", yang dibuat oleh akun Selebrita Everyday.

Padahal jika ditonton, video tersebut berisi mengenai Demian dan Sara yang diminta untuk membuat konten di makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Permintaan tersebut ditolak dengan tegas oleh Demian pada video tersebut.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian, pada Senin (15/11/2021).  

Demian dengan tegas menyatakan bahwa judul pada video tersebut tidaklah benar. Menurutnya hal ini sudah termasuk ke dalam pencemaran nama baik sang istri.

"Judul yg dibuat adalah tidak benar, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik," tegasnya.

Lebih lanjut, Demian memberikan waktu selama sehari untuk para pelaku menghapus video-video tersebut. Jika tidak permasalahan ini akan diselesaikan secara hukum.

"Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1x24 jam, pengacara kami akan segera minta tanggung jawab kalian atas perbuatan thumbnail & konten tersebut," pungkas Demian.

Rekomendasi