Pajang Foto Vannesa Angel Bersama Pria yang Diduga Mantan Pacar di Acara 40 Hari, Doddy Sudrajat Enteng Jawab Sengaja

| 20 Dec 2021 13:25
Pajang Foto Vannesa Angel Bersama Pria yang Diduga Mantan Pacar di Acara 40 Hari, Doddy Sudrajat Enteng Jawab Sengaja
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan video acara peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel yang digelar Doddy Sudrajat menampilkan foto lawas almarhumah dengan mantan kekasih. Tentunya, banyak netizen yang kaget karena bukan Bibi Andriansyah yang dipajang, melainkan seorang pria yang diduga mantan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat akhirnya angkat bicara terkait alasannya menampilkan pria yang diduga mantan kekasih Vanessa Angel. Rupanya pria bernama Bambang Saputra adalah sosok yang selalu berada disisi Vanessa Angel saat tengah terpuruk tersandung kasus prostitusi di Surabaya.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Kedekatan Profesor Bambang dengan Vanessa itu dimulai pada saat di Surabaya, dimana pada saat itu Vanessa sedang tersandung kasus hukum," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Disitulah Vanessa mengenal sosok Profesor Bambang yang membantu Vanessa pada saat itu titik terendah mau bunuh diri. Di situlah Profesor Bambang datang dalam kehidupan Vanessa," lanjutnya.

Tak hanya itu, Bambang Saputra juga menjadi penasihat dan guru spiritual vanessa Angel. Menurutnya, Bambang yang membuat Vanessa bangkit lagi pasca tersandung kasus tersebut.

"Saat itulah Profesor Bambang datang dan mulai jadi penasehat dan guru spiritualnya, membantu semua, empat konsultasi lah. Mulai dari hukum, agama. Itu sampai Vanessa ketemu Profesor Bambang kepercayaannya naik lagi," ujarnya.

Mantan Vanessa Angel dipajang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Diduga Mantan Vanessa Angel dipajang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa kedekatan Vanessa dengan Bambang hanya sebagai kakak-adik. Bambang dan Vanessa bukanlah mantan kekasih. Sampai sekarang, Bambang menjadi penasihat hukum Doddy Sudrajat.

"Jadi, benar-benar kedekatan Vanessa dan Prof Bambang itu tidak ada apa-apanya, seperti kakak adik saja. Benar-benar tida ada hubungan khusus antara Vanessa dan Prof Bambang. Sekarang Prof Bambang nasihat hukum saya dalam kasus ini," paparnya.

Doddy Sudrajat juga mengucapkan terima kasih kepada Bambang karena sudah menemani Vanessa Angel saat sedang terpuruk tersandung kasus prostitusi.

"Jadi nggak ada hubungan khusus. Materi dan non materi sama Pak Bambang. Saya kesempatan kali ini, terima kasih sama Prof Bambang dari titik nol dari Surabaya sampai menjalani hidup dengan kepercayaan diri," tambahnya.

Rekomendasi