Dituding Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Nggak Diambil Pusing, Pembenaran Nanti Keluar

| 02 Dec 2021 17:43
Dituding Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Nggak Diambil Pusing, Pembenaran Nanti Keluar
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Nama ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali jadi perbincangan. Setelah ramainya hak asuh perwalian Gala Sky, harta warisan, hingga pemindahan jenazah, kini Doddy dituding sebagai ayah tiri Vanessa Angel. 

Hal ini karena beredarnya foto lama pernikahan yang diduga orang tua Vanessa Angel.

Mulanya, foto pernikahan itu diunggah oleh Vanessa pada 2016. Banyak netizen yang yakin bahwa perempuan itu adalah ibu kandung Vanessa Angel. Namun, pria itu menjadi tanda tanya. Sebab, wajahnya sangat berbeda dengan Doddy Sudrajat.

Paman-tante Vanessa Angel (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Paman-tante Vanessa Angel (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Semenjak saat itu, Doddy Sudrajat dituding bukan ayah kandung Vanessa Angel. Ditambah lagi, banyak netizen yang menilai perlakuan Doddy terhadap mendiang tidak seperti ayah kandung pada umumnya. Mengetahui tudingan itu, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara.

Kepada awak media, Doddy Sudrajat menanggapinya dengan santai. Doddy menegaskan dirinya adalah ayah kandung Vanessa Angel. Tetapi, ia tak mau ambil pusing dengan beredarnya berita hoaks tersebut. Bahkan, Doddy sempat berkonsultasi lebih dulu kepada kuasa hukumnya, Milano Lubis untuk menghadapi banyaknya berita hoaks.

"Kalau daddy sih biasa aja, nggak usah mengambil sikap yang berlebihan. Kenyataannya kan sebenarnya Vanessa anak kandung daddy gitu kan," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

"Banyak kan berita-berita yang hoaks, kan daddy nggak ambil pusing gitu ya. Yang penting daddy konsultasi dulu ke Bang Milano, 'Bang gimana? Udah diamin saja, biarin saja'. Jadi nggak diambil pusing lah," lanjutnya.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Populer Seleb)

Doddy Sudrajat menegaskan yang beredar dimedia sosial adalah foto pernikahan kakaknya. Ia mengatakan Vanessa memanggil pamannya adalah 'papa mama'.

"Pembenaran nanti kan akan keluar. Foto yang beredar itu adalah kakak saya, jadi istrinya adalah kakak ipar deddy, orangtua dari Chintya, yaitu sepupu Vanessa yang jadi asisten Vanessa selama ini. Jadi, foto itu kakak saya," ungkapnya.

"Memang Vanessa kalau memanggil kakak saya sudah dipanggil papa mama. Memang Vanessa orangnya kayak gitu. Saya tegaskan saya orang tua Vanessa, mamanya ya sudah almarhumah," tambahnya.

Meski sudah terlanjur dibanjiri hujatan dan dituding ayah tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak masalah. Doddy mengaku dirinya enggan membaca berita hingga komentar negatif mengenai dirinya.

"Biarinlah nggak apa-apa, jadi deddy orangnya kayak gini nggak apa-apa sih. Deddy nggak terlalu aktif dimedia sosial. Berita-berita dikasih tahu teman saudara keluarga. Berita-berita sampah nggak deddy baca. Kalau bilang capek, pasti capeklah pengen cepat selesai. Pengen fokus sama Gala masa depannya juga, pengen cepat selesailah" lanjutnya.

Rekomendasi