Diserang Usai Roasting Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Aneh Lu!

| 04 Nov 2022 18:45
Diserang Usai Roasting Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kiky Saputri: Aneh Lu!
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri diserang oleh para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Ini terjadi usai Kiky melakukan roasting terhadap idola mereka di acara Indonesian Dangdut Awards 2022, pada Kamis (3/11/2022).

Awalnya Kiky meroasting Putri Isnari, peserta Dangdut Academy Musim ke-4, yang diisukan dekat dengan Hari LIDA, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020. Kiky menyinggung soal Hari yang ternyata dahulu pernah mendekati Lesti Kejora.

"Untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. Tapi lagi di luar lagi cabut laporan," ucap Kiky Saputri, dilansir dari YouTube Indosiar.

Usai mengucapkan hal tersebut, kolom komentar unggahan terakhir Kiky Saputri di Instagramnya langsung dibanjiri oleh penggemar Lesti dan Rizky. Mereka tidak terima dengan ucapan sang komika terhadap idola mereka, yang ternyata dibalas oleh Kiky Saputri.

"Demi Allah roastingan u tentang Leslar nyakitin hati kami. Allah maha adil ko," komentar salah satu penggemar.

"Harusnya kelakukan lakinya yang selingkuh dan KDRT yg nyakitin hati kalian. Aneh lu," balas Kiky Saputri.

"Karma tetap berlaku. Saat ini kamu ketawai org dan ngeroasting Lesti depan teman2nya. Tunggu kamu mau nikah, karma tdk pernah salah alamat," ucap yang lain.

"Harusnya yg didoain kena karma tuh yg ngelakuin selingkuh sama KDRT, aneh bener lu wkwkwk," balas Kiky Saputri lagi.

Rekomendasi