Suami Anak Nia Daniaty Akhirnya Muncul, Rafly Tilaar Menangis Hingga Kurusan Saat Jenguk Istri yang Mendekam di Penjara

| 17 Nov 2021 13:03
Suami Anak Nia Daniaty Akhirnya Muncul, Rafly Tilaar Menangis Hingga Kurusan Saat Jenguk Istri yang Mendekam di Penjara
Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar (Foto: Instagram/@artmospoto)

ERA.id - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania resmi ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya selama 20 hari, semenjak 11 November 2021. Semenjak Olivia menjalani pemeriksaan, banyak netizen bertanya-tanya lantaran suaminya, Rafly N Tilaar tidak berada disisinya.

Seperti diketahui, perempuan kerap disapa Oi ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) terhadap 225 orang dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp9,7 miliar.

Meski selama pemeriksaan sang suami tak menemani Oi, Rafly akhirnya datang menjenguk sang istri saat mendekam di tahanan sel. Kuasa hukum Oi, Susanti Agustina mengatakan Rafly datang dari Manado ke Jakarta hanya untuk menjenguk istri tercinta.

Susanti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Susanti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Saya janjian dengan suaminya Oi, Rafly. Karena Rafly dari Manado sudah datang untuk menengok Oi, ya sudah kita janjian di sana. Sudah ketemu, Rafly juga sudah ketemu Oi di dalam," kata Susanti, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Susanti juga menegaskan kondisi Oi saat ini sehat. Hanya saja, Oi menanyakan obat penenang. Sebab, Oi didiagnosa mengidap gangguan jiwa.

"Tadi karena saya ada urusan, tadi diwakilkan partner saya Pak Yusuf mengonfirmasi bahwa Oi sehat. Cuman Oi hanya menanyakan obatnya. Jadi yang obat diberikan kemarin, dicari nggak ada. Habis jadi minta tebus lagi," tuturnya.

Olivia Nathania (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Olivia Nathania (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Lebih lanjut, Rafly menjenguk sang istri dengan membawa makanan. Rafly menangis karena harus menghadapi permasalahan yang dihadapi oleh Oi.

"Makanan tadi dibawa sama Rafly, Rafly bilangnya Oi sehat ya bagus-bagus juga di dalam. Ya wajarlah kalau ketemu pastinya nangis. Namanya juga kondisi seperti itu siapa sih yang nggak sedih," ucapnya.

Susanti mengatakan Rafly dan Oi sempat berbincang. Namun, Rafly terlihat berbeda karena tampil kurusan usai mengetahui istrinya tersandung kasus penipuan bermodus rekrutmen CPNS.

"Sudah ketemu mereka berbincang. Kita nggak tahu apa yang dibicarakan. Yang jelas agak kurusan, mungkin makan juga atau pikiran juga." tutupnya.

Rekomendasi