Dikabarkan Perkawinan Retak, Suami Anak Nia Daniaty Ngaku Kaget dan Tak Tahu Rekeningnya Dipakai untuk Penipuan CPNS

| 12 Oct 2021 19:23
Dikabarkan Perkawinan Retak, Suami Anak Nia Daniaty Ngaku Kaget dan Tak Tahu Rekeningnya Dipakai untuk Penipuan CPNS
Olivia Nathania dan Rafly (Foto: Instagram/@artmospoto)

ERA.id - Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania sudah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS di Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/2021). Tak hanya Olivia, suaminya Rafly N Tilaar juga ikut terseret dalam kasus ini.

Menantu Nia Daniaty itu juga ikut melakukan pemeriksaan dan dicecar 33 pertanyaan selama 7 jam pemeriksaan. Berbagai pertanyaan itu berhasil dijawab oleh suami Olivia Nathania.

"Kalau interview itu tadi ada 33 pertanyaan. Tapi dijawab semua sama klien kami," ungkap kuasa hukum Rafly N Tilaar, Yusuf Titaley, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Terkait pemeriksaan tadi, Rafly baik-baik saja. Semua pertanyaan yang dilontarkan kepada pihak klien kami dijawab dengan jelas. Pertanyaannya seputar masalah yang terjadi," lanjutnya.

Pihak Rafly N Tilaar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Pihak Rafly N Tilaar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Kuasa hukum Olivia, Susanti Agustina mengatakan bahwa Rafly tidak tahu jika Olivia memakai kartu ATM-nya untuk penipuan CPNS. Sebab, semua tabungan dan kartu rekeningnya dipegang oleh sang istri.

"Ya intinya, Rafly tidak tahu menahu dalam masalah Oi. Jadi, semua rekening,tabungan dipegang Oi. Jadi, Rafly tidak tahu menahu dan dipegang Oi," papar Susanti Agustina.

Terkait dari 33 pertanyaan, Rafly akui dirinya bisa terjawab karena dibantu juga oleh kuasa hukumnya. Ia juga awalnya mengaku kaget lantaran terlibat dalam dugaan penipuan CPNS yang dilakukan istrinya.

"Ya, mungkin semua dari pertanyaan dari teman-teman sudah terjawab dari tim pengacara ya kurang lebihnya seperti itu," tutur Rafly

"Ya kaget juga awalnya (terlibat penipuan CPNS)," tambahnya.

Kabarnya, rumah tangganya kini dikabarkan retak karena munculnya dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat berkedos tes masuk CPNS yang dilakukan Olivia Nathania. Diketahui, Rafly pulang lebih dulu usai menjalani proses pemeriksaan di kepolisian.

Pihak Olivia (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Pihak Olivia (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Meski begitu, Olivia membantahnya dan menegaskan bahwa suaminya yang meminta untuk pulang terlebih dahulu. Ia juga menegaskan masih tinggal serumah dengan suaminya.

"Saya minta dia pulang duluan. Masih serumah," kata Olivia.

Rekomendasi