Rasmi Cerai, Tyna Kanna Hapus Nama Mirdad di Semua Akun Medsos, Ini Username Terbaru

| 17 Nov 2021 18:40
Rasmi Cerai, Tyna Kanna Hapus Nama Mirdad di Semua Akun Medsos, Ini Username Terbaru
Tyna kanna ubah nama medsos (Instagram/tynakannamirdad)

ERA.id - Mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Kanna Mirdad resmi mengubah namanya di media sosial. Tyna mengubah tampilan namanya setelah resmi bercerai dari Kenang Mirdad.  

Sejak bercerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna memutuskan untuk mengubah tampilan namanya di media sosial. Perubahan ini ditandai dengan bergantinya username akun TikTok Tyna Kanna menjadi Tyna Dwi Jayanti. 

Perubahan nama itu pun langsung menuai sorotan netizen dan menimbulkan pertanyaan. Sebab selama ini banyak netizen yang tidak mengetahui nama asli Tyna Kanna yang sebenarnya. 

Dalam video covernya bersama Giring Ganesha dan Cynthia Ganesha misalnya, banyak netizen yang tidak mengetahui nama asli Tyna Kanna. 

Tyna kanna ubah nama medsos (TikTok/tynadwijayanti)
Tyna kanna ubah nama medsos (TikTok/tynadwijayanti)

Waaah usernamenya udh ganti ya kak,” kata seorang pengguna TikTok. 

Username tiktok udh ganti. Dari awal sampe skg suka ketar ketir liat uname ka tyna di ig tkt berubah,” timpal lainnya. 

Kak tyna namanya  udah ganti,” ucap netizen. 

Kirain Tyna Dwi Jayanti teh siapa. Saya baru ngeh kalau udah ganti nama belakang,” ujar yang lainnya. 

Selain mengubah username pada akun TikTok miliknya, Tyna juga terlihat mengubah namanya di Instagram. Sama seperti TikTok, Tyna mengubahnya menjadi nama kelahirannya. 

Tetapi meski sudah mengubah tampilan nama di Instagram, Tyna Kanna masih terlihat memakai nama mantan suaminya untuk username di Instagram-nya. 

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad gagal melakukan damai selama proses mediasi di kasus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah gagal melakukan mediasi, Tyna pun memutuskan keluar dari rumahnya yang selama ini dia tinggali dengan Kenang Mirdad dan kedua anaknya. 

Rekomendasi